21

9.3K 495 10
                                    

Sekarang hari terakhir kelas 10 dan 11 ulangan akhir semester dan sekarang otak gue lagi buntu ngerjain soal fisika mana gak bisa nyontek, pengawas matanya nggak mau pernah ngedip lagi, kaya mau keluar dari tempatnya aja tuh.

"Hust hust La Zella"

"Apaan" gue nengok ke belakang karna si item Mingyu kesayangan manggil gue.

"Jawabannya ini apaan?" tanya Mingyu sambil nunjuk-nunjuk lembar jawabnnya.

"Yang mana?" tanya gue balik.

"Semua njirr"

"Si bego lo belum ngerjain satupun?! Bener-bener gila" kata gue waktu ngeliat lembar jawaban Mngyu yg belum keisi sama sekali. Masih polos kya akoeh.

"Cepet sat! Liat punya lo!"

"Sabar anjing!!" udah nyontek gk sabar lagi, ada ya yang kek gitu. Banyak.

Gue turunin lembar jawaban gue supaya Mingyu bisa ngeliat jawaban gue.

"Siasu lo aja baru ngerjain 3 njirrr!!" kesel Mingyu karna emang bener gue baru ngerjain 3 nomer mwehehehe.

"Ya itu kemampuan gue dripada l--

"Eh itu yang belakang ngapain?!"

Gawat ketauan pengawas gara-gara si item sih.

"Mau saya ambil lembar jawabnya?!!"

"Enggak pak" jawab gw sama mingyu barengan.

"Makannya gk usah tukar jawaban"


****

"Huhu akhirnya selesai juga" kata gue terharu.

"Yes!! Bakal libur dong"

"Kek mau liburan kemana aja lo lis lis"

"Diem lo item!!"

"Yang sabar ya, Ming. Syukuri apa yang ada kalo lo realnya emang item" kata Ucup sambil nepuk-nepuk punggung Mingyu.

"Selalu sabar gue mah udah biasa gue kok udah kebal apalagi kalo ada Jeje kan penyemangat" kata Mingyu sok sedih dan dengan kalimat terakhir yang bikin gw jyjyq.

"Najis Ming najis" kata jeje sambil noyor kepala Mingyu.

"HAHAHAHA jeje aja gk mau Ming Ming, maluku dimana?" Kata Lisa ngeledek Mingyu.

Line!!

Hp gw bunyi yg nandain kalo ada pesan masuk.

Taehyung : cpt kluar!! w dh dgrbng

Untung gw ngerti

Zella : Iya lagi jalan

"Gue duluan ya" pamit gue .

"Oke oke, emang udah dijemput la?" tanya Jeje.

"Udah, udah didepan anaknya"

"Jadi iri gue, La" kata Lisa.

"Iri kenapa?" tanya gue.

"Gue juga pengin punya pacar goals eh ralat maksudnya suami goals kek elo"

"Ihhh jangan kenceng-kenceng ntar kedengeran sama orang" tegur gue karna Lisa ngomongnya kenceng gimana kalo ada yang denger.

Dijodohin KimTae Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang