"Dok, kira-kira kapan saya bisa pulang?" tanya Zella kepada dokter yang sedang memeriksa keadaannya.
"Besok kamu sudah diperbolehkan pulang" jawab dokter itu "intinya jangan terlalu banyak pikiran, jaga pola makan kamu" lanjutnya.
"Ohh iya makasih, Dok"
"Ya sudah saya lanjut ke yang lain dulu"
Zella mengangguk. Sedari tadi dia bingung mencari ponselnya dimana-mana tidak ada. Dia ingin mengecek siapa tau Taehyung menghubunginya.
"ZELLA GUE BAWAIN LO BUAH!!" teriak Lisa tiba-tiba.
"Astaga Lisss, kaget tau"
"Hehe sorry, gue bawain lo ini, mau dimakan sekarang?" tanya Lisa.
"Entaran ah, eh tau gak hp gue dimana?" tanya Zella.
"Ga-gak tau gue" ujar Lisa terbata-bata.
"Hmm" Zella memicingkan matanya ke Lisa "Kok lo sendiri, yang lain mana?" tanya Zella.
"Ada dibelakang"
Zella ngangguk mengerti "Mana sih?!" kata Zella sambil mencari-cari ponselnya dibawah tubuhnya "Kemaren seingat gue, gue taro dinakas kok sekarang gak ada" lanjutnya.
"Lo lupa kali, entar kalo pulang pasti ketemu" ujar Lisa "Eh kapan dibolehin pulang?" tanya Lisa.
"Besok" jawab Zella singkat.
"Asikk dah, bisa berangkat sekolah lagi" kata Lisa sambil senyum kemudian memeluk Zella.
"Lo napa dah, Lis" tanya Zella karena merasa aneh kesahabatnya ini.
Suara knop pintu terdengar dan terpampang 3 sahabatnya lagi.
"Eh eh kenapa peluk-pelukan?" tanya Mingyu.
"Ingin" jawab Lisa.
"Uuuu gue juga mau ikut" kata Jeje dan langsung berhambur memeluk Zella dan Lisa.
"Kita bedua nggak dipeluk?" tanya Syafi.
"Ogah, kalian bau" kata Lisa dan alhasil mendapat toyoran dari Mingyu.
"Makannya cari cewe, jangan lengket sama kita-kita terus entar dikira salah satu dari kita dikira cewe kalian lagi" ujar Jeje.
"Kan lu emang cewe gue" kata Mingyu sambil menaik turunkan alisnya.
"Najis"
"Gue lagi gk mau cari cewe, tugas gue sekarang jaga kalian sampe nemu pasangan masing-masing, kalo kalian udah dapet gue bakal cari cewe, dan sekarang kalian bertiga merangkap jadi pacar gue" ujar Syafi sambil senyum-senyum.
"Najisss!!" ucap mereka bersamaan.
"Ngenes amat lo Cup Cup" kata Mingyu sambil menggeleng-gelengkan kepalanya dan tertawa.
"Eh tem, ngaca!"
*****
Disisi lain, seorang laki2 tampan dan wanita yang cantik tentunya sedang berada didalam cafe menikmati hidangan yang ada didepannya dengan minat. Eh ralat, hanya wanitanya saja.
Laki2 tersebut sudah muak sebenernya dengan semua ini tapi apa boleh buat, semuanya salahnya dari awal dan dia menyesali itu.
"Dimakan dong sayang, kek bocah aja diacak2 gitu"kata wanita itu sambil mengambil alih sendok yang berada ditangan laki2 tersebut tapi laki2 itu mengambilnya kembali.
"Gw bisa sendiri!"katanya tajam.
"Yaudah cepet, kita ada kepentingan lain setelah ini"kata wanita itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin KimTae
RandomCOMPLETED☑️ Ini tentang kisah cinta yang biasa. Jadi ini cerita biasa-biasa aja. Tapi saya buat ini dengan ide saya sendiri jadi harap hargai ciptaan saya. Yang mau baca silahkan, get enjoy!! ⚠️ Follow dulu sebelum membaca Maap banyak typo