4-

11.8K 640 5
                                    

"Eloooo"

"Iya, kenapa? Nggak suka ada gue?"

Gue masih diem dipintu sedangkan dia dah masuk tanpa gue suruh. Songong banget emang.

"Ehhh Taehyung dah dateng" Mamah gue hampirin Taehyung yang lagi duduk.

"Iya tan" jawab Taehyung sambil salaman sama mamah gue.

"Jangan manggil tanten dong manggil mamah aja"

"Iya Mah" Taehyung senyum gitu. Jijik gue sok iye banget.

Fyi. Tamunya itu Taehyung.

"Aku mau kekamar mah" kata gue sambil jalan mau naik anak tangga.

"Eh eh suruh siapa kamu masuk" cegah Mamah gue.

"Kan Zella mau ganti baju mah"

"Nggak usah nanti aja"

"Loh kok nanti? Zella udah gerah bgt ini mah belum ganti dari tadikan, Mamah kan juga bisa ajak Taehyung ngobrol"

"Nggak, Taehyung kan juga capek. Lebih baik cepet-cepet sana pada pulang"

Apa maksudnya coba?

"Ha? Pulang kemana?" tanya gue bingung.

"Sekarang kamu tinggal sama Taehyung, udah Mamah siapin baju-baju kamu dikoper" jawab Mamah gue.

"Loh gk bisa gitu dong aku kan baru tunangan Mah sama Taehyung, belum nikah"

"Loh emangnya kenapa?" Anjing. Mamah gw tanya gituan lagi ngebunuh anak sendiri ini mah.

Gue ngeliat Taehyung lagi senyum gk jelas gitu ke arah gue.

"Yaudah iya iya" pasrah gue dah.

"Ya udah cepet sana"

"Ngusir anak nih critanya"

"Udah sana ah" sedih gue tuh Mamah kok gitu sih.

"Yaudah tan-- eh mah, Taehyung sama Zella langsung aja ya"

"Iya hati-hati ya kalian"

"Zella pamit, Mah"

"Jangan nakal kamu La, nurut sama Taehyung"

"Hmmmm"

Gue sama Taehyung salaman sama Mamah terus cuusss pergi.

Gue gak sempet pamitan sama Papah soalnya tadi habis acara selesai Papah dapet telepon dari kantor.

"Kok lo mau sih tinggal bareng gue?!" tanya gue. Sekarang gue dah dimobil bareng Taehyung.

"Siapa juga yang mau tinggal sama lo sih" jawab Taehyung "Kalo gak disuruh sama bokap juga gue ogah"

"Halah alasan lo doang itukan, bilang aja emang mau. Secara siapa sih yang ga mau serumah sama cewe cantik"

"Pede abis, selama lu belum mirip Dasha Taran lu ga cantik"

"Wah dibandingin sama orang kaya gitu ya gue kalah telak" gila kali ya dibandingin sama orang yang kaya bidadari itu.

Terus kita larut dalam kediaman. Gue mulai ngantuk sekarang.

"Tae, gue mau tidur kalo dah sampe bangunin gue"

"Hmmm...kalo gue nggak lupa"

Gue nggak meduliin jawaban Taehyung tadi.

******


"Loh? Kok gue dah dikasur?" Gue kebangun karena gue laper pas gue buka mata gue udah pindah tempat.

Dijodohin KimTae Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang