20

9.4K 522 5
                                    

Ting Tong

Taehyung ngejauhin mukanya begitupun dengan Zella yg ngebuka matanya karna dengar bunyi bel. Mereka saling tatap sebentar dan akhirnya Taehyung yg berdiri buat buka pintu.

"Eh mamah, tumben kesini"

"Mamah ganggu ya, Tae?"tanya Mamah zella.

"Enggak Mah, ayo masuk"

"Zellanya mana?" tanya Mamah zella sambil jalan masuk.

"Ada didalem"

Zella pov

Njirr untung gak jadi, tapi gue maluu anjir!! Tadi gue udah mejemin mata gaesss!! Mamahhhhh!! Zella harus gimana???!!

"La!! kok kamu bengong!!"

ASTAGA!!

Kaget gue anjirr. Untung gak ada riwayat penyakit jantung.

"Eh Mamah, Zella gak bengong"

"Kamu habis belanja, La?" tanya Mamah karna ngeliat belanjaan yang tergeletak begitu aja di lantai. Mungkin, emang iya sih.

"Iya Mah, soalnya stock makanan udah habis"

"Bagus istri yg baik, tapi kok ini ada disini?" tanya Mamah sambil ngangkat kantong belanjaannya.

Aduhh gue harus jawab apa? Gue ngeliat Taehyung malah ngangkat alisnya sambil smirk gitu. Anjingg emang, gue gak ada pencerahan lagi, otak gue buntu.

"La?"

"I-iya,Euhmm i-itu karna tadi........jatuh ah iya jatuh ke senggol sama Taehyung pas mau bukain Mamah pintu"

"Masa sih?"

"Beneran Mah, btw Mamah kenapa kesini?"

"Mamah mau main aja kerumahnya penganten baru siapa tau Mamah ketularan"

"Apaan sih, Mah inget Papah, garing deh"

"Ludahin dong biar gak garing"

"Huhh, untung orang tua"
"Eh iya, Mamah mau minum apa?"

"Gk usah, Mamah gak pengin minum apa-apa mendingan sekarang kalian ikut Mamah"

"Kemanaz Mah?" tanya Taehyung.

"Pokonya ayo ikut"

****

Sekarang kita lagi didepan rumah entah punya siapa, Mamah main ajak aja mungkin mau ngenalin gue sama Taehyung ke temennya kali.

"Mah, ini rumah siapa?" Tanya gue penasaran pasalnya ini deket sama sekolah gue dan ini juga pertama kalinya gue kekomplek sinian.

"Ayo masuk" Mamah langsung buka pintu rumah tanpa salam maupun izin, ibu yg tidak mengajarkan anaknya untuk berbuat kebaikan emang, kalau ikut mamah tuh emang sesat keknya. Bukan keknya lagi tapi emang iya.

"Assalamualaikum" akhirnya gue yang wakilin salam.

Taehyung dari tadi diem terus lagi. Ini nih sok iye emang tadi aja.g.g.

Eh, kok gak ada yang jawab salam gue ya?

"Mah! Ini rumah siapa sih kok kosong?" tanya gue.

"Mulai hari ini kalian bisa tinggal disini, anggap aja sebagai hadiah pernikahan kalian dari kita"

Gue nutup mulut gue pake tangan karna kaget gak nyangka kalau mau dibeliin rumah kek gini, gak gede sih rumahnya tapi mendingan lh dripada diapart terus.

Dijodohin KimTae Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang