3-

12.9K 675 7
                                    

Author pov

Sekarang adalah hari tunangan Zella sama Taehyung dan sekarang Zella masih ada dikamarnya yang lagi di make-up sama mas/mba atau apa itu lah susah kalo jelasin gender tukang make-up.

"Mba ini udah dasarnya cantik jadi kalo mau di apain aja tetep cantik"

"Masa sih? B aja ah" jawab zella.

"Saya bicara kenyataan loh mba, ya kan jeng?" tanya mba- eh mas itu ke Mamah Zella.

"Iya lh, liat dong Mamahnya siapa" jawab Mamah Zella ngebanggain diri.

"Dah, selesai"

"Makasih loh ra"kata mama zella.

"Sama-sama, santuy aja"

Zella make baju lebih tepatnya dress yang simpel. Karna Zella gak suka pake baju yang ribet.


Zella pov

Acara tunangan gue sama Taehyung gak ngundang banyak orang cuman kerabat deket sama temen gue Mingyu, Lisa doang dan Taehyung cuman ngundang anak Bangtan karena gue sama Taehyung gk mau anak disekolah tau kalo kita tunangan.

Setelah acara salam-salaman selesai gue sama Taehyung langsung gabung sama Mingyu, Lisa dan anak-anak Bangtan.

"Widihhh yang udah tunangan mah beda" kata Lisa sambil nyenggol bahu gue.

"Shut up!"

"Jangan macem macem Tae, baru tunangan loh" kata Bang Jimin sambil senyum-senyum gitu.

Gue tau nih arah pembicaraannya Bang Jimin.

"Macem-macem gimana?" Taehyung ini gak tau apa pura-pura gk tau sih.

"Ya gitu"

"Dasar, otak lo hancur sumpah min"

"Eh Mingyu mana, Lis?" tanya gue.

"Ntuh tuh lagi cari makan sama Bang Jhope"

"Anjir, abis sudah makanan gue" keluh Taehyung.

"Astaga karung beras pelit amat, kita ini kan tamu" kata Namjoon.

"Kidding bro" jawab Taehyung sambil nyengir kuda.

"Gue pulang dulu ya La, Tae, ada urusan nih. Semoga bahagia, bye" pamit Lisa ke gue sama Taehyung.

"Iya, makasih ya Lis bye" jawab gue.

"Kalo gitu kita juga pamit dah" kata Bang Suga.

"Hope, ayo pulang makan mulu lo!" panggil Bang Jin.

Bang Jhope sama Mingyu lari kecil kearah kita sambil genggem makanan ditangannya.

"Anjir malu-maluin" kata Bang Jimin sambil noyor kepala Bang Jhope sama Mingyu.

"Biarin sih yang punya juga diem aja tuh"

"Lo kira gue ikhlas?" tanya Taehyung.

"Kalo lo gak ikhlas Zella mah ikhlas ya kan, La?"

Gue cuman senyum nanggepin Bang Jhope.

"Eh eh Lisa mana?" tanya Mingyu.

"Lisa dah pulang Ming baru aja tadi" jawab gue.

"Terus gue pulang sama siapa?" tanya Mingyu sambil masang muka melas mau nangis gitu. Geli sih "Bangsat emang si lisa" umpat Mingyu.

"Ya udah  Ming naik ojek aja, kaya orang susah bener lo" akhirnya ngomong juga Jungkook yg dari tadi diem.

Dijodohin KimTae Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang