5-

11.9K 619 4
                                    

Ting nong

"Kayanya dateng tuh makanan, ambil gih" perintah gue.

"Enak aja, udah gue pesenin juga. Lo aja yang ambil sana, nih uangnya"

"Alah ribet banget" gue kesel tapi tetep ambil uangnya. Hehe.

Akhirnya gue juga yang ambil. Pas gue keluar kamar gue dibuat kagum sama apart Taehyung ini. Si anjir nyewa apart ga main-main, luas bener.

Gue lanjut jalan ke pintu sambil muterin badan liat isi apart Taehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue lanjut jalan ke pintu sambil muterin badan liat isi apart Taehyung. Keren sih ini. Sampai gue akhirin muterin badan gue karena denger suara bel.

Gue buka pintu, pasti itu makanan yang dateng.

"Permisi ini benar tempatnya mas Kim Taehyung" tanya mas-masnya.

"Iya bener"

"Ini pesanannya"

"Berapa jadinya?" tanya gue sambil ngambil makanan ditangan mas-masnya.

"76 ribu mba"

"Makasih mas, kembaliannya ambil aja" setelah nyodorin uang gue langsung nutup pintu dan jalan kedapur.

"TAEHYUNG!! LO MAU KAGAK NIH" teriak gue.

"Nggak usah teriak juga kali, gue gak buta"

"Buta? Budeg kali, bego!" kata gue.

"Mulut mulut siapa?"

"Udahlah pusing gue ngomong sama lo naik darah terus bawaannya"

"Ya bagus dong kalo lo naik darah terus mati, dead" kata Taehyung sambil meragain motong leher gitu.

"Ish berarti lo seneng dong kalo gue mati?" tanya gue.

"Ya gitu deh" jawab Taehyung dengan entengnya.

"As--tagfirulloh. Lo mau kagak nih?"

"Ya mau lh, gue yang pesen, gue juga yang bayar masa kagak, enak di lo nggak enak di gue"

Gue gak ngerespon Taehyung ngmong. Karna gue udah fokus sama makanan didepan gue.

Disela-sela makan gue nyoba tanya Taehyung tentang apartemen ini.

"Lo nyewa apart sebulan berapa?" Taehyung langsung noleh ke gue.

"Gue beli, emang kenapa?"

Oh ternyata beli, berduit juga ini anak. Eh tapi kan duit orang tuanya deng. Taehyung emang duit dari mana? Ngamen?

"Ga papa sih, menurut gue ini terlalu gede aja"

"Ga lah, gue kan kaya"

Gue hampir aja pengin ngelempar garpu ke muka Taehyung. Tapi gue sadar gue disini numpang. Paling berkuasa kan dia tuh.

Dijodohin KimTae Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang