Rekomendasi lagu = Dimatamu - sufian suhaimi.
####
Yang dilakukan Zella sekarang hanya menunggu kedatangan taehyung dan dia akan mendapatkan jawaban dari pertanyaannya sekarang.
Zella takut jika Taehyung tidak pulang. Apakah sampai sini hubungan mereka. Zella hanya berdoa memohon agar Taehyung kembali seperti dulu. Berlaku manis serta menyebalkan. Senyum mengembang diwajah cantik Zella saat mengingat wajah Taehyung.
Tok tok
Suara ketukan pintu membuat jantung Zella berdegub kencang. Dia bernafas lega karena Taehyung pulang kerumahnya pertanda dia tidak mau mengakhiri pernikahannya. Dia yakin kalau itu Taehyung.
Zella buru-buru membukakan pintu untuknya takut kalau Taehyung berubah fikiran dalam sesaat.
Terpampang jelas wajah Taehyung disana, Zella tidak bisa menyembunyikan kebahagiannya dia langsung berhambur memeluk Taehyung. Zella mendongak ketika dia merasa tidak ada balasan dari Taehyung.
Tapi yang dilihatnya hanya wajah Taehyung yang cuek dan tidak menandakan kepeduliannya terhadapnya. Zella melepas tangannya dari pinggang Taehyung kecewa. Tapi tidak menutup kemungkinan untuk menutupi kebahagiannya karena keberadaan Taehyung disini saja sudah cukup membuatnya bahagia.
"Udah?" tanya Taehyung datar.
"Apanya?" tanya balik Zella.
"Meluknya" kata Taehyung menatap Zella datar "Kalo belum puas ayo lagi, karna ini mungkin jadi yang terakhir kalinya buat lo" lanjutnya.
"Ma-maksudnya?" tanya Zella bingung.
"Ya, gue kesini cuman mau ambil baju gue yang tertinggal disini"
"Gak lucu!"
"Gue gak lagi bercanda, gue serius"
Seperti tersayat pisau, dada Zella begitu sakit mendengar perkataan Taehyung. Taehyung melangkah masuk rumah dan meninggalkan Zella yang masih berada disana dengan perasaan terluka.
Setelah tersadar Zella langsung kekamar memastikan jika apa yang dikatakan Taehyung tadi hanya candaan. Tapi itu semua salah karna Taehyung benar-benar mengepaki pakainnya ke dalam koper.
"Taehyung kamu beneran?" tanya Zella lirih.
"Emang gue keliatan lagi bercanda?" tanya Taehyung dan berlalu dari hadapan Zella.
Zella langsung mencekal tangan Taehyung "Kenapa lo gini?! Lo beneran mau akhiri semuanya?!"
Taehyung berbalik dan menatap Zella "Seperti yang lo pikir gue akhiri semuanya" kata Taehyung.
"Tapi kenapa? Beri gue alasan!"
"Gk ada, emang ini yang lo mau kan? Dari dulu emang lo gak mau nikah sama gue, dan keinginan lo sekarang terwujud, gue bebasin lo" ujar Taehyung dan melanjutkan langkahnya.
"Taehyung itu dulu gak buat sekarang, sekarang gue cinta sama lo, gue sayang sama lo" ujar Zella diselingi isak tangis.
"Klise" jawab Taehyunh tersenyum miring.
"Apa salah gue? Bilang!! gue janji bakal perbaikin semuanya, gue janji"
"Gak ada, disini gue yang salah" kata Taehyung dan kembali melanjutkan langkahnya. Tapi Zella tidak melepaskan cekalannya ditangan Taehyung.
"Gue mohon Tae, pikirin baik-baik disini yang sakit bukan cuman gue tapi keluarga kita juga" kata Zella memelas.
"Gue gak peduli" kata Taehyung cuek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin KimTae
RandomCOMPLETED☑️ Ini tentang kisah cinta yang biasa. Jadi ini cerita biasa-biasa aja. Tapi saya buat ini dengan ide saya sendiri jadi harap hargai ciptaan saya. Yang mau baca silahkan, get enjoy!! ⚠️ Follow dulu sebelum membaca Maap banyak typo