17. BULE LOVER(EXTRA)

13.1K 819 66
                                    




Hai hai semuaa😊😊😊

Sebelumnya aku mau ngucapin big thanks buat kalian semua yang udah ikut berpartisipasi di PILIH SATU kemarin,

Gak nyangka sebenernya cerita hasil imajinasiku yang recehan ini ternyata ada yang suka, pokoknya makasih banget udah apresiasi story2ku.

Nah sesuai judul yang tertera dan berdasarkan hasil voting kemarin, BULE LOVER berhasil mendapat suara terbanyak, urutan kedua ada YOUR CHOICE dan sisanya bisa di bilang seimbang.

Nah sesuai janjiku hari ini aku kasi kalian extra part BULE LOVER,

Selamat buat Fans ARLINDA (ARTHUR dan LINDA)

Dan buat fans RENSA (RENDI dan RISA) mungkin next time aku bikini extra part nya😊 tapi gak janji loh yaaa😊😊

Happy reading😊😊😊😊

*******
Cuplikan part sebelumnya...

Arthur tak pernah salah mengartikan apa yang di rasakan hatinya, juga tak mau menyesal di keudian hari hanya karna gengsi.

"Aku akan segera menjemputmu linda."

****

Bughh

Bughh

Bughh

Jordan hanya bisa pasrah saat Travis memukuli putranya berkali-kali tanpa perlawanan.

Arthur memang pantas menerima pukulan dari sahabat baiknya itu. Jika jordan yang jadi travis, mungkin jordan tak hanya memukuli arthur, bila perlu jordan akan menghajarnya sampai koma sekalian.

Orang tua mana yang tak marah saat anak perempuannya di sakiti begitu kejam? Tak hanya ucapan saja tapi juga fisik, walaupun itu tak sengaja.

Meskipun linda hanyalah keponakan istri travis, jordan tau betul bahwa travis sangat menyayangi linda layaknya anak kandung.

Linda, gadis manis yang jordan kenal hanya melalui foto dan cerita dari travis, sahabatnya. Meski hanya melalui foto dan cerita dari travis, jordan bahkan sudah menyayangi linda, wanita muda yang cantik, tegar,  sederhana juga manja tapi hanya pada travis.

Itulah sebabnya jordan langsung mengajukan perjodohan arthur dengan linda. Iya, perjodohan itu jordanlah yang menghendaki pertama kali. Awalnya sangat susah bagi jordan untuk meyakinkan Travis perihal perjodohan, bagaimanapun juga travis ingin linda bahagia tanpa memaksakan kehendaknya. namun berkat rentetan ucapan jordan yang pintar mempromosikan anaknya, maka travis menerimanya dengan satu syarat yaitu mereka harus saling mengenal lebih dulu dan jika salah satu dari mereka tak menghendaki perjodohan itu maka akan langsung di batalkan.

Rasanya jordan sudah kehilangan muka di hadapam travis. Maka saat putranya menceritakan semua fakta yang selama ini terjadi dan membuat Travis langsung naik pitam dan menghajar Arthur, jordan hanya diam karna memang arthur pantas memdapatkannya.

"Om aku mohon om, om boleh memukuli arthur sampai om kehabisan tenaga, tapi arthur mohon om, ijinkan arthur memperjuangkan linda om. Beri arthur kesempatan kedua."

Travis mendecih sinis mendengar ucapan arthur di sela sela rintihannya dengan wajah babak belur akibat bogeman travis.

Travis masih belum bisa menerima fakta bahwa ternyata alasan kepindahan linda, keponakan yang sudah di anggap putrinya itu ternyata bukan untuk mencari suasana baru seperti penuturannya, melainkan karna pria pengecut yang sudah menyakiti putrinya.

ONESHOOT STORIESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang