Bayangan

5.9K 271 9
                                    

Cuma mau bilang, kemarin itu sempet salah tulis ya:'v sebenernya Rey, bukan Ryan:") maafkan diriku:")

Happy Reading

******

Setelah puas menangis, kini Olive dan Rey tengah berada di kafetaria disekitar taman bermain untuk mengisi perut Olive yang keroncongan.

"Sesuai pesanan lo, ini gue bawain popo mie rasa soto sama teh angetnya. Cepet dimakan biar badan lo anget, nggak masuk angin," ujar Rey yang baru saja kembali setelah membelikan pesanan Olive,

"Makasih,"

Tanpa babibu, Olive langsung menyerbu makanannya dengan lahap seakan ia belum makan seminggu.

Rey meringis melihat cara makan Olive,
"Nggak panas? Pelan - pelan makannya," ujar Rey mengingatkan

"Heumm.. Enakk.." ujar Olive dengan mulut penuh makanan.

"Udah dibilang pelan - pelan, itu rambut lu ikut kemakan anjir :") " ujar Rey kesel.

Olive mengeluarkan rambut panjangnyanya yang tidak sengaja ikut kemakan dan membenarkan posisi rambutnya yang awut - awutan, lalu mengikatnya jadi satu kebelakang dengan karet yang kebetulan ia temukan di meja. Setelah itu ia kembali makan dengan lahap.

Rey begidik ngeri melihat tingkah laku gadis didepannya itu,
"Gue ragu kalo lo itu cewek,"

"Heum?" lagi - lagi Olive menatap Rey dengan mulut penuh makanan.

"Aih, Cepet sana habisin," balas Rey

Setelah menelan semua mie nya, Olive bersendawa yang membuat Rey memelototkan matanya,

"What the..."

"Hehehe sorry Rey, abis makan mie soto pas hujan gini emang surganya dunia, hehehe.." ujar Olive tanpa dosa.

"Eh lo nggak makan? Mau nih mie gue? Tapi tinggal kuahnya doang," lanjut Olive.

"Nggak usah, liat lo makan aja udah bikin kenyang," balas Rey

"Yaudah gue abisin ya," ujar Olive yang langsung meminum kuah mienya,

Saat Olive sedang asik meminum kuah mienya, terdengar teriakan seseorang yang membuatnya tersedak.

"Olivee..."

"Uhukk.."

******

"Ih kemana aja? Aku cariin daritadi tau," teriak Alif kesal.

"Selow dong Lif, gue kan bukan anak kecil jadi nggak mungkin hilang, hehehe," ujar Olive

"Lo abis ujan - ujanan? Kok basah semua gini? Terus itu mata sama idung lo kok merah, kenapa? Terus kenapa makan mie? Kan nggak dibolehin mama ih, nggak baik," cerocos Alif panjang lebar sambil mengambil popo mie milik Olive.

"Yah.. Yah.. Popo mie gue:(" ujar Olive cemberut sambil menggigit garpunya.

"Jawab pertanyaan gue dulu," ujar Alif tak kalah cemberut.

It's Me (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang