Alex sedang bersantai di rumahnya karena hari ini adalah hari minggu. Dari tadi banyak telefon masuk dan pesan masuk ke handphonenya. Tapi tidak satupun pesan di balas oleh Alex. Dan telefon dan pesan yang masuk semuanya dari Kane.Alex masih ingat pertemuan terakhirnya dengan Kane adalah saat di kantor Kane. Di situ Alex tahu bahwa Kanelah yang bercinta dengannya saat dia sedang mabuk.
Kane pria yang tampan dan sangat kaya. Tapi saat ini Alex belum ingin memulai hubungan baru. Dia masih belum bisa sepenuhnya melupakan Andrew.
Terdengar bunyi bel di apartemennya. Ketika Alex membuka pintu ternyata yang datang temannya Sea. Wajah Sea terlihat kusut dan Sae membawa tas koper.
"Alex...."
"Sea....ayo masuklah."
"Ada apa denganmu? Kenapa kau membawa tas?" tanya Alex.
"Alex, boleh tidak sementara waktu aku menumpang tinggal di sini?" kata Sea
"Apa kau sedang bertengkar dengan Bruce?" tanya Alex
"Iya. Kami bertengkar hebat semalam. Aku memutuskan Bruce."
"Karena masalah apa kalian bisa bertengkar?"
"Aku bertemu dengan kakak kelasku dulu untuk bertanya tentang apakah ada pekerjaan di perusahaannya. Kami hanya minum di bar dan ternyata Bruce ada di bar itu."
"Bruce sedikit mabuk dan mengira aku berselingkuh. Lalu dia memukul kakak kelasku. Aku merasa malu dan tidak enak dengan kakak kelasku. Aku bosan di cemburui terus, Lex. Lalu aku minta putus dan keluar dari apartemennya."
"Dari dulu aku tidak suka jika kau pacaran dengan Bruce. Dia itu kasar, terlalu posesif dan cemburuan. Tapi kau sangat mencintai Bruce."" ujar Alex.
"Aku kira dia akan berubah makanya aku bertahan dengannya. Tapi kali ini aku tidak akan mau bersamanya lagi."
"Baguslah akhirnya kau sadar dan memutuskannya."
"Jadi....bolehkan aku tinggal di sini sampai aku menyewa apartemen....?"
"Baiklah...kau boleh tinggal di sini sampai kau mendapatkan tempat tinggal."
"Terima kasih Alex."
Beberapa jam kemudian bel kembali berbunyi di apartemen Alex.
Alex yang sedang tidur berdua dengan Sea di kamar terbangun."Siapa siang-siang begini sudah mengganggu tidurku." gumam Alex kesal.
Alex menuju pintu depan lalu membuka pintu.
"Kau....."
"Hai Alex......" sapa Kane dengan tersenyum.
"Kenapa kau....hey....aku belum mempersilahkan kau masuk!" seru Alex karena Kane langsung masuk ke apartemennya.
"Apa aku mengganggumu...?" tanya Kane yang sekarang sedang duduk di sofa.
"Tentu saja kau menggangguku. Aku sedang tidur tadi." ujar Alex kesal.
"Kenapa kau kemari...?" tanya Alex sambil tangannya bercakak pingang.
Kane tidak menjawab Alex tapi malah terpesona menatap Alex."Hey...aku bertanya padamu. Kenapa kau malah menatapku...?" tanya Alex
Akhirnya Alex sadar dan melihat dirinya sendiri. Saat ini Alex sedang memakai celana pendek hitam dan kaos putih yang bagian lehernya agak melebar sehingga jatuh kesamping menampakkan bahu sebelah kirinya yang putih mulus.
Buru-buru Alex membetulkan bajunya. Kane hanya tersenyum geli melihat tingkah Alex yang panik.
"Ekhem...jadi kenapa kau kemari?" tanya Alex sambil duduk di hadapan Kane.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beloved
Romance⛔21+ Karena kematian adik kembarnya, Caleb yang tampan dan angkuh bertemu dengan Adria yang polos dan imut. --- Highest Rank. #3 in guyxguy #37 in gaystory #37 in malexmale cover by @lolyyvina