⛔Konten 21+😉
Adria menghabiskan sore harinya dengan berenang sambil menunggu Caleb pulang dari kantor. Sore ini sebenarnya mereka janjian akan berenang berdua tapi karena tiba-tiba Caleb harus mengadakan rapat dadakan, makanya Adria hanya menikmati sore hari sendirian di dalam kolam berenang.
Tidak lama kemudian, Caleb sudah berdiri di pinggir kolam renang sudah memakai bathrobe sambil memperhati kan Adria yang sedang berdiri membelakanginya.
Caleb menanggalkan bathrobenya dan hanya memakai boxer. Masuk ke dalam kolam renang lalu berenang perlahan agar tidak menimbulkan gemercik air mendekati Adria.
Langsung memeluk Adria dari belakang membuat Adria terkejut seketika. Caleb tertawa melihat reaksi yang ditunjukkan Adria lalu mencium pipinya.
"Caleb...kau mengejutkanku..." kata Adria manja dan langsung berbalik menghadap Caleb.
"Kenapa kau sudah pulang, bukankah kau sedang rapat....?" tangan Adria melingkari leher kekasihnya itu, sementara Caleb memeluk pinggangnya.
"Aku hanya sebentar saja menghadiri rapat itu, selebihnya mereka yang melanjutkannya."
"Apa kau sudah lama berenang...?" Caleb bertanya.
"Lumayan...."
"Adria....sebentar lagi kau berulang tahun, kau ingin hadiah apa dariku...?"
"Itu..." Adria merasa ragu-ragu.
"Apa baby...?"
"A....Aku menginginkan dirimu Caleb." bisik Adria malu-malu dengan wajah memerah.
Caleb terpana mendengar permintaan Adria.
"Coba katakan sekali lagi.""Kau membuatku malu"
"Kau harus bertanggung jawab dengan kata-katamu tadi."
"Yeah...."
"Sejak kapan kau jadi nakal begini...."
Caleb menyentuh dagu Adria."Tapi aku suka...." selanjutnya Caleb menyapukan bibirnya pada bibir Adria.
Sementara di balik jendela di dalam rumah, kedua orang tua Caleb sedang mengintip sambil tersenyum malu melihat adegan di kolam berenang.
"Kelihatannya kau senang sekali" kata tuan Hoult pada istrinya.
"Tentu saja...kali ini nasehatku berhasil."
"Maksudmu...."
"Aku mengatakan pada Adria agar dia harus lebih agresif pada Caleb." kata nyonya Hoult.
"Anak kita memang sudah banyak pengalaman dalam menaklukkan banyak pria tapi dengan Adria, dia seperti tidak berdaya." ujar nyonya Hoult.
"Bukan tidak berdaya tapi menunggu saat yang tepat." jelas tuan Hoult
"Kelamaan....apa kau tidak ingin punya cucu lagi...?"
"Kau jangan bercanda...Adria itu laki-laki, dia tidak bisa hamil."
"Adria pernah cerita padaku jika kekasih temannya hamil. Oya...apa kau tahu anak kedua dari keluarga Hamilton...?"
"Iya...." tuan Hoult mengangguk
"Kekasihnya itu bisa hamil dan sudah melahirkan."
"Pasti kau tidak percaya kan..." kata nyonya Hoult pada suaminya.
"Jika saja Adria bisa hamil, itu suatu keajaiban dan luar biasa." ujar tuan Hoult.
"Tapi entah mengapa....perasaanku mengatakan jika Adria bisa hamil." nyonya Hoult menyentuh dadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beloved
Romance⛔21+ Karena kematian adik kembarnya, Caleb yang tampan dan angkuh bertemu dengan Adria yang polos dan imut. --- Highest Rank. #3 in guyxguy #37 in gaystory #37 in malexmale cover by @lolyyvina