6.

8K 1K 43
                                    

I'm never gonna let you close to me

Even though you mean the most to me

'Cause every time I open up, it hurts

So I'm never gonna get too close to you

Even when I mean the most to you

Sam Smith - To good at goodbyes

Jennie meremas ujung bajunya ketika mendengar pengakuan yang baru saja Taehyung berikan. Mungkin pernyataan itu terdengar biasa saja, bahkan jauh dari kata romantis dan manis seperti yang dulu pernah ia dapatkan, tapi jujur saja pernyataan Taehyung tadi mampu membuat Jennie bergetar. Sebelum ini banyak laki-laki yang pernah menyatakan perasaannya pada Jennie, namun tidak ada yang sanggup membuat Jennie menjadi seperti ini. Apakah reaksi Jennie sekarang ini muncul karena lelaki itu terlalu mirip dengan lelaki masa lalunya?

Iya, Kim Taehyung, lelaki itu terlalu mirip dengan lelaki di kisah masa lalu Jennie dahulu. Semua yang ada di diri lelaki itu, mulai dari tingkah lakunya, cara ia berjalan, cara berbicara, cara menatap, bahkan garis wajah mereka pun terkesan sama persis, yang menyakinkan Jennie bahwa Taehyung dan masa lalunya itu berbeda orang adalah nama mereka yang sedikit berbeda, namun tetap terasa sama.

"Kenapa kau diam Jen? Terharu karena lelaki setampan aku mengaku menyukaimu?" Taehyung mengedipkan sebelah matanya menggoda Jennie.

Sebenarnya saat ini Taehyung sedang berusaha untuk menutupi kegugupannya. Baru kali ini ia menyatakan suka dengan seorang perempuan. Terlebih Jennie tidak merespon pengakuannya sama sekali. Wanita itu malah terus memandangnya seolah sesuatu yang aneh baru saja terjadi.

Tidak, sebenarnya ini tidak kali pertama Taehyung menyatakan suka pada perempuan. Memang ia selalu mengumbar kata suka kepada perempuan-perempuan lain, tapi rasanya berbeda. Kata suka yang ia katakan pada banyak perempuan itu tidak pernah seserius ini. kali ini, kata-kata yang Taehyung ucapkan pada Jennie tadi memang serius dari dalam hatinya. Dengan kata lain, bagi Taehyung Jennie itu berbeda dengan perempuan yang sudah pernah ia dapati, dan perasaannya ke Jennie juga tentu berbeda.

"Sudah itu saja kan? Kalau begitu silahkan pergi dari sini sekarang. Aku tidak menyukaimu" Taehyung tersentak mendengar perkataan Jennie tadi. Ia tidak menyangka jawaban seperti inilah yang ia dapati dari Jennie, padahal ia sudah susah payah menyampaikan perasaannya.

Jennie kembali meneguk coklat dingin yang tadi ia pesan. Saat ini ia berusaha menormalkan detak jantungnya yang tadi berubah menjadi berkali-kali lebih cepat. Selain itu Jennie juga harus mengusir bayang-bayang masa lalu yang tiba-tiba melintas di otaknya membuat kepalanya pening dan perutnya mual. Lelaki itu tidak boleh ada di sini lebih lama atau Jennie mungkin akan bereaksi lebih parah dari ini.

"Jen. Kau tidak bisa berbasa-basi sama sekali ya?" Tanya Taehyung dengan nada sedikit menggoda.

"Maksudmu?"

"Ya setidaknya berbasa-basilah sedikit. Coba seperti kau terlihat tersanjung karena aku menyukai mu. Terus kau pura-pura berkata ' wah Kim Taehyung kau menyukaiku? Benarkah? Aku terharu sekali bagaimana ini, aku seperti ingin menangis' " Taehyung memperagakan kata-kata yang ingin ia dengar di Sertai gerakan seperti seorang wanita yang menyibak rambut kebelakang karena merasa salah tingkah.

"Untuk apa?"

"Supaya harga diriku tidak terlalu jatuh saat kau tolak"

"Ck"

Taehyung menggaru tengkuknya yang sebenarnya tidak gatal. Taehyung benar-benar salah tingkah sekarang. Sepanjang perjalan berburu wanita Taehyung tak pernah sama sekali salah tingkah, tapi lihatlah sekarang, wanita dingin di depannya itu mampu membuat Taehyung salah tingkah. Sudah ditolak mentah-mentah salah tingkah pula, Taehyung benar-benar dipermalukan oleh Jennie tanpa ia sadari.

Never Be The Same (Tae x Jen)[Completed ✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang