10 (2/2)

7.7K 975 151
                                    

don't leave me, I believe, start running

no ending, you're my heartbeat

no matter what rain falls,

no matter what darkness hides

I'll definetely save you, you're not alone~

BTS - don't leave me (eng)

Baca chapter sebelumnya karena chapter 10 ini dibagi 2 ya...

Sayup-sayup suara terdengar seolah berbisik-bisik halus di telinga Jennie. Perlahan ia membuka sedikit demi sedikit kelopak matanya yang terasa berat, pandangan kaburnya menangkap beberapa sosok yang saat ini sudah berdiri dan seolah menghakiminya secara bersamaan.

"Hei kau perempuan murahan. Bangun, bisa-bisa nya kau berbuat mesum di sekolah ya" bentak seorang anak perempuan yang Jennie kenali sebagai mantan pacar dari kekasihnya, oh bukan Lee Taeyong mantan kekasihnya.

Sesaat fikiran Jennie kembali beberapa waktu lalu, saat tubuhnya di gilir oleh Taeyong dan Ten secara brutal. Sontak dipandanginya tubuhnya yang kini sudah dibalut seadanya dengan pakaian sekolah yang sudah robek sana sini akibat ulah Taeyong Ten tadi. Jennie terduduk dan mencoba menutupi bagian-bagian tubuhnya yang terlihat karena pakaiannya yang sudah sobek, dipandanginya ke sekeliling siswa yang kini sedang berdiri menatapnya tajam, tak ada Taeyong dan Ten. Kemana mereka berdua?

"Hei murahan, apa yang kau lihat? Kau ingin menghitung berapa banyak orang yang sudah tau kalau kau itu wanita murahan? Iya" ujar anak perempuan tadi, namanya Umji, Jennie ingat nama perempuan itu adalah Umji.

Jennie tak tahu harus menjawab seperti apa, saat ini ia ketakutan, bayangan-bayangan Taeyong dan Ten yang menggerayanginya tadi masih berputar-putar di otak Jennie sehingga membuatnya pening.

"Taeyong pasti menyesal sudah memilihmu menjadi kekasihnya. Ternyata kau tak lebih dari seorang pelacur cilik" serga anak perempuan lain yang kali ini tak Jennie kenali siapa.

Sekarang ada setidaknya sekitar 10 anak perempuan yang menyaksikan keadaan menyedihkan Jennie ini. Banyak dari mereka yang saling berbisik satu sama lain namun bisikan itu terdengar jelas oleh Jennie. Bisikan-bisikan yang menyebut bahwa Jennie adalah pelacur, wanita murah, dan lain-lain.

"Akan ku pastikan Taeyong melihat kelakuan busukmu ini" ujar Umji yang kemudian langsung berlari kearah luar gedung serbaguna.

"Lee Taeyong, kemarilah" Jennie mendengar suara Umji berteriak memanggil nama Taeyong. Seketika tubuh Jennie kembali menegang peluh dingin membasahi tubuhnya. Ia benar-benar ketakutan.

Tak sampai lima menit kemudian Jennie melihat Umji masuk bersama seseorang yang selama tiga Minggu ini menemani Jennie. Seseorang yang Jennie anggap menyayanginya, mampu menjaganya, dan benar-benar mencintainya. Tapi kenyataan yang Jennie dapat adalah sebaliknya, orang tersebut justru tega membuat Jennie seperti sekarang. Tubuh Jennie meringsut ke belakang dan dipeluknya badannya sendiri karena ketakutan melihat kedatangan Taeyong, jika biasanya Jennie akan tersenyum dan menyambut lelaki itu, kini ia justru bergetar ketakutan hanya dengan melihat kilatan mata Taeyong saja.

"Ada apa ini?" Tanya Taeyong dengan alis yang diangkat sebelah. Kemudian matanya menatap ke arah Jennie seolah-olah bertanya kenapa.

Never Be The Same (Tae x Jen)[Completed ✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang