Tampaknya Jennie memang sangat kecewa atas apa yang sudah Taehyung lakukan padanya. Terbukti wanita itu benar-benar menjaga jarak dari Taehyung beberapa hari ini. Jennie tidak mengangkat telepon atau membaca berbagai chat yang Taehyung kirim padanya. Tak hanya Jennie, Hoseok juga bersikap sama seperti adiknya, sudah semenjak kejadian itu Hoseok tak pernah lagi berkumpul bersama mereka di markas, Hoseok juga menghindari Taehyung.
Anggota BTS yang lain nampaknya mulai menyadari kecanggungan yang terjadi antara Hoseok dan Taehyung. Mau tahu mau Taehyung akhirnya menceritakan pada mereka bahwa Jennie pernah terlibat hal tidak menyenangkan dengan sepupunya dan Taeyong di masalalu, karena itulah insiden beberapa hari lalu itu terjadi. Taehyung tentu tidak menyebutkan fakta bahwa hal tidak mengenakkan itu adalah pemerkosaan, teman-temannya pun tak bertanya terlalu jauh. Itulah satu hal yang membuat Taehyung sangat berterimakasih pada sahabat-sahabatnya yang tidak terlalu ikut campur untuk urusan pribadi seperti ini.
Mengenai masalah Hoseok dan Taeyong tempo hari juga sudah tersorot oleh media. Berbagai media cetak maupun media sosial gencar memberitakan bahwa Lee Taeyong leader dari boygrup rookie asuhan SM entertainment telah terlibat adu jotos dengan salah satu mahasiswa seni di lokasi audisi. Tak ada yang tahu pasti apa penyebab pemukulan itu hingga kini karena Taeyong sendiri masih belum buka suara. SM entertainment sudah mengkonfirmasi kebenaran pertengkaran antara salah satu idolnya dengan seorang mahasiswa di lokasi audisi, tapi dari agensi sendiri juga tak memberitahu apa penyebabnya.
Meskipun ramai diperbincangkan di seluruh media, tak banyak yang tau bahwa mahasiswa yang terlibat perkelahian dengan Taeyong itu adalah Hoseok, kekasih Wendy yang juga satu agensi dengannya. Taehyung bersyukur karena sampai sejauh ini Taeyong tak mengambil keputusan untuk membawa kasus ini ke ranah hukum. Tapi meski bagaimanapun jika Taeyong membawa kasus itu ke hukum tetap ia lah yang bersalah karena ia yang terlebih dulu melayangkan tinjunya di wajah tampan Hoseok.
"V. Apakah Jennie masih marah padamu?" Jimin mendatangi Taehyung dan duduk disebelahnya.
Taehyung mengangguk lemah. Jennie, dia sangat merindukan wanitanya itu. Taehyung telah terbiasa setiap hari melihat Jennie, senyum perempuan itu, tatapan tajam dari kedua matanya yang bulat, apapun yang ada pada diri wanita itu begitu Taehyung rindukan saat ini. Ia baru tau, begini rasanya patah hati ketika tidak dipercayai oleh orang yang benar-benar disayangi.
"Tampaknya begitu, dia bahkan tak membaca satupun pesanku. Sudah lah mungkin Jennie hanya butuh waktu untuk memaafkanku." Taehyung tersenyum getir.
Dalam hati ia berdoa semoga saja Jennie benar-benar hanya butuh waktu. Semoga secepatnya wanita itu akan datang kembali padanya dan menerima semua penjelasan yang Taehyung berikan. Bukankah dulu wanita itu yang berkata bahwa ia akan mengerti jika Taehyung tak bisa menceritakan sesuatu dengan cepat padanya? Semoga saja Jennie masih mengingat apa yang ia ucapkan dulu.
"Ternyata kau benar-benar menyayanginya. Dulu ku fikir kau hanya menjadikannya pemuas rasa penasaranmu saja"
"Maksudmu?"
"Iya karena Hoseok yang begitu menjaga Jennie dan Jennie yang sedikit tertutup. Ku fikir kau merasa penasaran sekaligus tertantang untuk mendapatkannya. Tapi ternyata lebih dari itu" jelas Jimin menyuarakan pemikirannya selama ini.
Lagi-lagi Taehyung tersenyum yang tampak sangat dipaksakan.
"Jangan terlalu menilaiku seperti itu. Lagi pula rasanya aku sudah pernah katakan pada kalian kalau aku benar-benar menyukainya dan kalian juga sudah mengutarakan hal yang sama padaku berkali-kali. Asal kalian tahu, aku menyukainya apapun tentangnya, tanpa celah. Aku menyukai semuanya"
Jimin menepuk-nepuk punggung Taehyung ringan. Untuk pertama kalinya Taehyung benar-benar terlihat kacau hanya karena seorang perempuan.
"Temui lah dia. Tidak baik untuk menghindar terus, dan juga tidak baik membiarkan masalah berlarut-larut. Aku memang tidak mengerti apa yang sebenarnya terjadi. Tapi kalau kau benar-benar mencintai Jennie percayalah semua akan mudah untuk dihadapi"
KAMU SEDANG MEMBACA
Never Be The Same (Tae x Jen)[Completed ✔️]
FanfictionBercerita tentang Jennie yang memiliki trauma masa lalu tentang pria dan cinta. Kemudian takdir menemukannya dengan Kim Taehyung seorang lelaki paling tampan di kampus dan merupakan playboy nomor satu diabad ini. Taehyung adalah sahabat dari Jung Ho...