Bagai api yang disiram dengan bensin, emosi yang sudah sejak lama tertahan di hati Hoseok kini berkobar kembali. Lelaki itu, lelaki yang bergabung dengan grup NCT dihadapannya sekarang adalah Taeyong. Taeyong yang hanya ia lihat dari foto ketika Jennie menunjukkannya pada Hoseok sekarang justru berdiri di hadapannya. Kedua tangan Hoseok mengepal menahan emosi, ia harus menghajar lelaki itu sekarang. Jia perlu Hoseok akan menjadikannya perkedel dan akan ia lemparkan ke Kai anjing Jennie."Oh shit! Hoseok sepertinya kita akan bekerja terlalu keras hari ini"
Tak berbeda jauh dengan Hoseok, reaksi yang sama juga diberikan oleh Taehyung. Bagaimana ia tidak menyadari kalau salah satu sahabat Ten sepupunya kini sedang berdiri di hadapannya. Taeyong yang sudah menghancurkan Jennie ini berdiri tepat di hadapan mereka.
"Aku bersumpah dia akan ku hancurkan hari ini" desis Hoseok penuh emosi.
Jennie yang mendengar ucapan dari kedua lelaki yang berarti untuk hidupnya itu seketika menjadi takut. Tidak, kedua lelakinya itu tidak boleh berbuat apa-apa pada Taeyong. Taeyong itu berbahaya, lelaki itu menyeramkan. Dibalik wajah polosnya tak ada yang tau apa yang bisa dilakukan oleh Taeyong. Sama seperti waktu mereka masih sekolah dulu, wajah polos dan menyenangkan milik Taeyong berhasil membuatnya jatuh cinta. Setelah ia jatuh cinta dengan kurang ajarnya Taeyong justru menghancurkan hidup Jennie begitu saja tanpa rasa bersalah.
"Kak, Tae, jangan lakukan apa-apa. Biarkan saja dia sekarang" ujar Jennie.
"Tidak bisa Jen. Bagaimanapun, urusanku dengannya belum selesai dari tujuh tahun lalu" jawab Hoseok.
Iya, bagaimana urusannya dan Taeyong akan selesai? Belum sempat bertemu saja lelaki itu justru sudah pindah ke Jepang. Hoseok tau yang mana lelaki bernama Taeyong itu hanya dari sebuah foto yang Jennie tunjukkan. Mungkin itulah sebab kenapa ia tidak bisa melihat kemiripan Taehyung dan Taeyong karena ia tidak bertemu lelaki itu secara langsung, berbeda dengan Jennie.
"Kak, lupakan saja, lagi pula sekarang aku sudah baik-baik saja. Aku sudah sembuh. Tidak ada yang perlu di dendamkan lagi"
Hoseok menggelengkan kepala. Mungkin bagi Jennie hanya dengan sembuh saja semua sudah selesai, tapi bagi Hoseok tak semudah itu. Bagaimanapun Jennie adalah adik kesayangannya, dan Taeyong sudah merusak adiknya itu. Tentu kalian tau bagaimana rasanya jika mainan kesayangan kalian dirusak? Tentu kalian akan marah bukan? Begitupula Hoseok, Jennie bukan mainannya, Jennie adalah anggota keluarga yang paling ia sayang. Tentu ia tidak akan rela melupakan begitu saja apa yang sudah lelaki itu lakukan pada keluarganya.
"Sayang, tenanglah. Semua akan baik-baik saja. Aku dan Hoseok hanya ingin membuatnya menyadari kesalahan yang sudah ia buat"
Taehyung yang sedari tadi diam akhirnya ikut membuka suara. Bagaimanapun juga Taeyong sudah bersalah dan ia harus mengakui kesalahan yang sudah ia buat, ia harus meminta maaf pada Jennie. Sama seperti yang Taehyung ingin Ten lakukan, ia juga ingin Taeyong bersujud memohon maaf pada Jennie. Ia harus membuat mereka berdua bersujud pada Jennie.
"Tidak Tae. Jangan, biarkan saja dia Tae" tolak Jennie lagi.
Hoseok menghembuskan nafas kesal. Kenapa adiknya ini begitu baik hati untuk melupakan kejahatan bajingan itu?
"Namjoon, tolong jaga Jennie di sini ya, aku dan Taehyung ada urusan" Hoseok kemudian menarik Taehyung menjauh dari sana mengabaikan Jennie yang berusaha untuk menghalangi mereka.
Dengan emosi yang meluap-luap Hoseok membawa Taehyung pergi menuju ke backstage untuk menunggu Taeyong. Karena mereka kordinator acara tersebut maka mereka berdua bebas untuk keluar masuk tempat NCT berada. Hoseok sudah tidak sabar rasanya untuk berhadapan secara langsung dengan Taeyong yang sudah merusak adiknya. Rasanya dikepala Hoseok sekarang sudah muncul 1000 ide untuk menghajar Taeyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Never Be The Same (Tae x Jen)[Completed ✔️]
FanfictionBercerita tentang Jennie yang memiliki trauma masa lalu tentang pria dan cinta. Kemudian takdir menemukannya dengan Kim Taehyung seorang lelaki paling tampan di kampus dan merupakan playboy nomor satu diabad ini. Taehyung adalah sahabat dari Jung Ho...