"Jadi kau dan Jennie akhirnya bersama lagi?" Tanya Hoseok pada Taehyung.Tadi pagi-pagi sekali sebelum kelas mereka masing-masing di mulai, Taehyung sudah berteriak di dalam markas memberitahu semua teman-temannya tentang ia dan Jennie yang sudah kembali bersama. Taehyung bahkan melompat-lompat dan menari berputar-putar hingga membuat Yoongi kesal. Saking kesalnya, Yoongi sampai melepaskan sepatu yang ia kenakan dan melemparnya tepat di kepala Taehyung dan membuat pria itu berhenti dengan aksi berputar nya.
Sekarang setelah kelas mereka sama-sama berakhir, barulah mereka sempat membahas cerita yang tadi pagi terpotong.
"Iya, aku dan Jennie berbaikan kemarin" jawab Taehyung senang.
"Jadi itu alasan kenapa kemarin kak Jisoo sampai menunggu sendirian di sini padahal sebelumnya dia bilang ada kau dan Jennie bersamanya" tanya Jungkook penuh selidik.
Taehyung tersenyum menampilkan barisan gigi rapinya. Ternyata semudah itu Jungkook menebak semuanya.
"Hehe begitulah, aku mengajak Jennie keluar setelah itu"
"Tapi Jennie baru kembali ke rumah setelah hari senja dan dia tidak kembali bersamamu" ujar Hoseok mengingat kejadian kemarin sore ketika Jennie pulang ke rumah seorang diri dengan menggunakan taksi.
"Iya aku tidak mengantarnya pulang memang" suara Taehyung terdengar lesuh tiba-tiba.
"Karena kau menjemput Jisoo? Astaga V. Kau kembali bersama Jennie tapi kau juga tetap bersama Jisoo?" Seokjin ikut menimpali.
"V, Benarkah? Kau tidak mengantar adikku pulang karena kau menjemput Jisoo?" Tanya Hoseok yang mulai memakai wajah sangarnya.
"Aku sudah memberitahu Jennie kalau aku akan mengantar Jisoo, dan Jennie tidak masalah akan itu Seokie"
"Sebenarnya bagaimana hubunganmu dengan Jisoo V. Kau sekarang seolah mempermainkan perasaan adikku"
Taehyung menarik nafas berat sekarang. Pertanyaan seperti ini adalah pertanyaan yang paling sulit jika harus di deskripsikan.
"Aku tidak mempermainkan Jennie sama sekali. Aku menyanyanginya. Sumpah" jawab Taehyung berusaha meyakinkan.
Yoongi yang sedari tadi memperhatikan hanya mampu tersenyum masam mendengar jawab Taehyung. Yoongi yang memang selalu memperhatikan apapun di sekeliling nya dalam diam tentu mengerti sebenarnya apa yang ada di kepala Taehyung. Memang mereka tak terlalu sering berbicara, tapi tak dapat di ingkari bahwa dibandingkan yang lain, dialah yang paling mengenal Taehyung karena mereka sudah berteman sedari kecil, dan dia juga yang paling tahu bagaimana Taehyung dan Jisoo.
"Lalu Jisoo? Bagaimana dengannya?" Ulang Hoseok lagi.
Taehyung terdiam beberapa saat. Iya Jisoo, bagaimana sebenarnya perasaanya pada Jisoo.
"Aku tidak tahu" jujurnya.
"Oh shit.. V, kau benar-benar membuatku ragu untuk melepas Jennie padamu lagi. Kau tahu dia sudah banyak menderita selama ini. Kalau kau begini ia akan semakin sakit V!"
"Iya aku tahu, aku mengerti. Tapi aku juga tidak tahu bagaimana dengan Jisoo.." lirihnya.
"Kau masih mencintai Jisoo?" Tanya Yoongi yang akhirnya memilih membuka suara.
Taehyung menoleh sekilas padanya "entahlah" jawab lelaki itu.
"Semenjak ada Jennie aku lupa dengan Jisoo. Bahkan aku tak teringat Jisoo sama sekali selama ini setelah bersama Jennie. Dan kalian semua tentu tahu, Jisoo hampir setahun ini terlalu sibuk sehingga kadang kami tidak berkomunikasi sama sekali" Taehyung tertunduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Never Be The Same (Tae x Jen)[Completed ✔️]
FanfictionBercerita tentang Jennie yang memiliki trauma masa lalu tentang pria dan cinta. Kemudian takdir menemukannya dengan Kim Taehyung seorang lelaki paling tampan di kampus dan merupakan playboy nomor satu diabad ini. Taehyung adalah sahabat dari Jung Ho...