22.

5.5K 835 180
                                    

Tiga bulan berlalu semenjak Taehyung dan Jennie tak lagi berhubungan sebagai sepasang kekasih. Semenjak kembali dari Everland lalu mereka benar-benar menjadi seperti orang asing yang tak saling mengenal satu sama lain. Terlebih Taehyung, tampaknya lelaki itu sangat kecewa dengan keputusan yang Jennie ambil. Lelaki itu bahkan seperti enggan jika harus berada satu ruangan atau berlama-lama ada di sekitar Jennie.

Seperti beberapa hari lalu, ketika BTS berkumpul bersama di sebuah coffe shop tak jauh dari kampus mereka. Hoseok yang baru saja kembali dari menjemput Jennie membawa serta adiknya itu untuk berkumpul bersama BTS. Seluruh anggota BTS menyambut Jennie dengan ramah, tapi tidak dengan Taehyung, lelaki itu hanya menatap Jennie sebentar dan beralih kembali pada minumannya. Tak sampai di sana saja, mungkin baru sepuluh menit Hoseok dan Jennie sampai, Taehyung sudah membuat alasan harus kembali ke rumah secepat mungkin. Padahal tadi dia sendiri yang mengajak BTS untuk keluar bersama karena ia sedang tidak ada urusan di kantor

Benar, setelah memutuskan membantu ayahnya, Taehyung mulai aktif ikut mengurus seluruh keperluan di kantor pusat statiun televisi KTH milik ayahnya. Sebenarnya Taehyung tidak suka dengan urusan kantor seperti itu, ditambah lagi semua orang menjadi penjilat padanya. Tapi bagaimana pun juga Taehyung adalah tipe orang yang selalu memegang janji. Meskipun Jennie yang merupakan alasan Taehyung harus berjanji seperti itu pada ayahnya kini sudah bukan kekasihnya lagi.

Taehyung sendiri sebenarnya masih merasa ada yang salah dengan perpisahan mereka. Seharusnya mereka tidak perlu berpisah, apalagi atas alasan yang selalu membuat Taehyung mengutuk hubungan darahnya dengan Ten. Meski bagaimanapun juga Jennie seharusnya bisa memperlakukan Taehyung dengan adil, Taehyung tidak bersalah tetapi ia ikut terkena dampak atas perbuatan yang sudah Ten lakukan. Taehyung masih tidak terima, tapi meskipun ia sangat kecewa pada Jennie, jauh di dalam lubuk hatinya ia masih mencintai Jennie.

Semua perlakuan dingin atau pun tidak perduli yang Taehyung tunjukkan pada Jennie semata-mata hanya tameng untuk melindungi dirinya sendiri. Ia tidak mau berharap terlalu jauh pada Jennie, memikirkan bahwa wanita itu masih memiliki rasa yang sama padanya. Taehyung tidak mau jika ia terus mengejar-ngejar Jennie sementara wanita itu memang benar tidak menginginkannya lagi. Berat memang, ketika Taehyung sangat merasa merindukan jenie sampai rasanya ia hendak menarik wanita itu dan memeluknya tanpa lepas lagi, tetapi justru ia tidak bisa melakukan itu semua mengingat mereka sekarang bukan siapa-siapa.

"Hei. Cobalah bersemangat sedikit, kita sudah jarang berkumpul akhir-akhir ini" tegur Hoseok saat Taehyung sedang berbaring di markas mereka.

Taehyung hanya menyunggingkan senyum tipis saja. Iya, Hoseok benar mereka sudah jarang berkumpul akhir-akhir ini karena setelah jam kuliah habis Taehyung akan langsung pergi ke kantor. Membosankan memang, Taehyung sendiri merasa harinya sekarang tidak seindah dulu lagi. Tidak ada latihan vokal atau latihan dance seperti biasa, yang ada hanya tumpukan-tumpukan kertas dengan berbagai macam masalah di dalamnya.

"Aku lelah" jawab Taehyung sekenanya.

"Kau kurang tidur? Ada lingkaran hitam di bawah matamu"

"Begitulah"

Mereka berdua kembali terdiam. Anggota BTS yang lain hanya menatap mereka berdua saja tanpa berkomentar apa-apa. Sebenarnya anggota BTS merasa kasihan pada Taehyung, lelaki itu seperti kehilangan semangatnya.

"Bilang saja pada papa mu kalau kau tidak bisa melanjutkannya lagi. Aku rasa papa mu akan mengerti" Hoseok memberi saran.

"Biarkan saja. Lagipula aku butuh kesibukan sekarang untuk menghilangkan fikiran ku tentang beberapa hal"

' khususnya Jennie ' lanjut Taehyung dalam hati.

"Lalu apa yang bisa membuatmu sedikit lebih bersemangat dari ini? Sejujurnya aku malas melihat mu yang sudah seperti kehilangan semangat hidup ini. Kau tidak terlihat seperti V sahabat ku" sahut Jimin yang sedari tadi hanya memantau.

Never Be The Same (Tae x Jen)[Completed ✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang