9.

7.6K 1.1K 121
                                    

Duryeoumi millyeoomyeon just nareul bwabwa
(Lihat saja aku saat rasa takut datang)
Neoreul hyanghan mideumi very neomchinilkka

(Karena ada begitu banyak kepercayaanku padamu)
Don't be afraid mami seopseopaejinilkka
(Jangan takut karena aku begitu terburu buru)
Geujeo gateun maeumigil baranilkka
(Aku hanya ingin kita memiliki hati yang sama)

LOOK - GOT7

Taehyung berlari begitu cepat seolah ia sedang mengejar kereta yang sebentar lagi akan berangkat. Padahal saat ini lelaki itu hanya akan menemui Jennie di kantin. Penyebab utama ia lari begitu cepat seperti sekarang adalah karena ia takut kalau-kalau saja Jennie pergi dari sana sebelum ia sampai. Karena itulah ia bahkan sanggup melewati dua anak tangga sekaligus untuk naik ke lantai dua kantin fakultas Jennie.

Senyum mengembang di wajahnya ketika sosok yang ingin ia temukan sudah berada di tempat duduk favoritnya. Meja dengan dua kursi yang berada di tepi jendela selalu menjadi tempat Jennie duduk menghabiskan waktu jika di kantin, Taehyung sudah hapal dengan tempat favorit Jennie itu. Perlahan ia berjalan mendekati Jennie berusaha untuk membuat gadis itu terkejut.

"Selamat siang calon kekasihku"

Jennie terkejut dan langsung memalingkan wajahnya ketika suara berat Taehyung terdengar berbisik tepat di samping telinganya. Kini wajah tampan pria itu tepat berada didepan matanya.

"Ih.. kau mengejutkanku" di dorongnya dada Taehyung sehingga pria itu mundur beberapa langkah.

"Haha maafkan aku. Sedang apa kau di sini?"

"Kau menyuruhku menunggu di sini" jawab Jennie.

"Hm.. tumben sekali kau menurutiku. Ada apa ini? Apa kau sudah membuka hati untukku? Eh?" Goda Taehyung. Lelaki itu memandangi Jennie lekat, jujur saja ia rindu dengan gadis itu.

"Dalam mimpimu" ketus Jennie.

"Tapi sekarang aku tidak bermimpi karena tadi ada bidadari yang mengirimkan ku pesan. Karena itulah aku di sini sekarang kan?"

"Taehyung!!! Aku sudah bilang itu tidak sengaja" Bela Jennie.

"Terserahlah. Ah iya, kau masih ada jam kuliah?" Tanya Taehyung mulai menatapnya serius.

"Tidak ada"

"Kalau begitu ayo ikut denganku"

"Hei mau kemana? Lepaskan aku Taehyung. Hei Taehyung!!" Jennie berteriak dan memukul-mukulnya lengan Taehyung karena lelaki itu kini sudah menarik Jennie untuk pergi dari kantin.

Taehyung menggenggam tangan Jennie dan membawa gadis itu menuruni anak tangga satu persatu. Taehyung hendak membawa Jennie pergi dari kantin ini, karena itu meskipun Jennie sudah memukul-mukul lengannya ia tetap tak melepaskan Jennie. Justru Taehyung semakin bersemangat membawa wanita itu menuju ke mobilnya.

"Taehyung apa-apaan ini"

"Sudah ikut saja. Aku berjanji kau akan baik-baik saja" Taehyung menutup pintu mobilnya ketika Jennie sudah berhasil ia masukkan ke kursi penumpang mobilnya.

Jennie mengitari pandangannya ke sekeliling ruangan yang bisa ia pastikan adalah sebuah restoran. Iya, tadi Taehyung membawanya pergi ke restoran ini dengan alasan bahwa pria itu sudah kelaparan. Padahal yang sebenarnya terjadi adalah Taehyung hendak menikmati waktu berdua dengan Jennie karena ia tidak tahu kapan waktu seperti ini ia dapati lagi.

Never Be The Same (Tae x Jen)[Completed ✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang