16 (2/2) NC 21+

17.3K 1K 85
                                    

Taehyung mencium bibir Jennie lembut untuk memulai aksinya. Lelaki itu masih was-was jika saja nanti Jennie berubah fikiran, karena itulah ia memilih melakukannya pelan-pelan. Padahal jika diukur dengan skala, maka nafsu Taehyung sekarang benar-benar sudah tak bisa di ukur lagi.

Tangan Taehyung bergerilya di sekitar perut dan paha Jennie. Sekali-kali tangan pria itu masuk ke dalam baju Jennie dan membelai perut datar kekasihnya. Desahan demi desahan keluar dari mulut Jennie sebagai tanda kalau ia benar-benar sudah terbuai oleh sentuhan Taehyung. Tak hanya sampai di sana saja, tangan Jennie juga tak tinggal diam, ia ikut menarikan jemari lentiknya ke dada dan perut Taehyung.

"Sayang.?" Taehyung memberi tatapan seolah meminta persetujuan Jennie untuk membuka kemeja yang wanita itu kenakan.

"Iya sayang" untuk pertama kalinya semenjak mereka berkencan, akhirnya Taehyung mendengar Jennie memanggilnya dengan sebutan 'sayang'.

Dengan persetujuan yang sudah Jennie berikan, Taehyung perlahan membuka satu persatu kancing kemeja Jennie. Wajah perempuan itu sedikit memerah karena malu ketika Taehyung dengan terang-terangan mengamati setiap inchi lekuk tubuh bagian atasnya yang kini hanya tertutupi oleh bra hitam.

"Jangan memandangiku seperti itu" ucap Jennie membuat Taehyung tersadar dari pandangan kagumnya.

Iya, Taehyung memang terkagum-kagum dengan tubuh kekasihnya. Entah kenapa rasanya tubuh Jennie begitu indah, dari sekian banyak perempuan yang pernah Taehyung 'jajani' Jennie adalah yang paling indah. Mungkin karena ia begitu mencintai Jennie sehingga apapun tentang wanita itu ia suka. Tubuh putih bersih tanpa cacat sedikitpun dan bongkahan dada Jennie yang ukurannya sangat pas dengan tubuhnya, meskipun masih di balut oleh bra, Taehyung yakin betapa indahnya gundukan empuk itu.

Untuk menghilangkan rasa malu yang sempat merasuki Jennie, Taehyung kembali melumat bibir wanita itu. Perlahan-lahan ciuman Taehyung turun menuju dagu dan leher Jennie, diciuminya setiap inchi leher jenjang milik wanita itu. Hembusan nafas Taehyung yang terasa begitu hangat membuat Jennie menggeliat berkali-kali, tubuhnya semakin terasa panas oleh gairah.

"Tae... Hyung" desah Jennie yang semakin membuat hasrat Taehyung meledak-ledak.

Taehyung semakin bersemangat untuk mencumbui leher Jennie, diberinya gigitan-gigitan kecil di sana. Taehyung tak berani meninggalkan sedikitpun jejak di sana, karena meskipun berada dalam level nafsu yang melebihi batas, ia ingat bahwa Jennie punya kakak yang sedikit over padanya sehingga Taehyung tak mau untuk mengambil resiko memberi tanda ditubuh perempuan itu.

Ciuman Taehyung semakin turun kearah dada Jennie yang tidak tertutup oleh bra. Perlahan tangannya menyusup kebalik punggung Jennie untuk mencari kaitan bra milik wanita itu, saat ditemukannya pengait tersebut Taehyung langsung menariknya hingga kaitannya terlepas. Taehyung akhirnya menarik bra Jennie hingga sekarang dada wanita itu benar-benar terpampang dihadapannya. Lagi-lagi Taehyung terdiam beberapa saat mengamati kedua payudara indah dan sempurna milik Jennie. Wanita itu benar-benar sempurna.

Dengan penuh kelembutan Taehyung menangkup salah satu payudara Jennie dan mulai memijatnya. Sementara ujung payudara Jennie yang lain sudah berada di dalam mulutnya. Lagi-lagi Jennie melenguh nikmat, kedua tangannya meremas rambut Taehyung sehingga membuat kuluman Taehyung di dadanya semakin dalam.

"Tae.. ngghhh"

Jennie menggeliat seperti ulat saat Taehyung memindahkan sentuhan dari payudara menuju pusat kenikmatan Jennie. Diusapnya inti kewanitaan Jennie yang masih terbalut oleh celana jeans.

Tak sampai sepuluh menit kemudian mereka berdua sudah berada dalam keadaan naked. Taehyung masih asik memanjakan puncak payudara Jennie meskipun berkali-kali wanita itu sudah menjerit karena rasa geli yang tak bisa lagi ia tahan. Ketika bibir Taehyung yang masih tak rela melepaskan mainan barunya, sesuatu yang sudah mengeras dan menuntut untuk dipuaskan dibawah sana sudah berkali-kali menusuk perut Jennie membuat perempuan itu terkejut.

Never Be The Same (Tae x Jen)[Completed ✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang