14.

7.5K 1K 102
                                    

Sebenarnya apa itu cinta? Orang-orang bilang cinta itu karunia Tuhan yang diberikan kepada sepasang manusia agar mereka saling memiliki, saling memenuhi ketika ada yang kurang, saling pengertian dan tentu saja saling mencintai. Ada pula yang berkata bahwa cinta itu sebuah perasaan yang hangat sehingga membuat kamu sadar bahwa betapa berharganya kamu, sehingga kamu sadar bahwa ada sesuatu yang berharga juga yang harus dilindungi. Dan Masih banyak pula pengertian-pengertian lain dari cinta.

Seharian ini Jennie sendiri sibuk berkutat dengan laptopnya dan mencari definisi dari cinta. Seperti apa itu cinta? Bagaimana perasaan cinta? Ciri-ciri sedang jatuh cinta. Dan masih banyak lagi. Jennie ingin tahu, apa sebenarnya perasaanya untuk Taehyung sekarang? Apakah perasaan nyaman, aman dan bahagia itu adalah cinta? Apakah secepat itu Jennie merasa ia jatuh cinta? Apakah Jennie yang tidak berharga itu berhak untuk merasa jatuh cinta pada Taehyung?

Pengalaman masa lalu yang menyakitkan membuat Jennie merasa dirinya tidak memiliki harga sama sekali. Fakta bahwa ia adalah Perempuan kotor yang bahkan rela digilir oleh dua lelaki sekaligus selalu menampar Jennie ketika ia mulai merasa dirinya spesial bagi Taehyung dibanding perempuan lain, dia tidak ada harganya. Kadang ia berfikir bahwa bagaimanapun ia melalui terapi untuk melupakan masa lalu itu, ia tetap tidak akan bisa. Bagaimanapun juga fakta bahwa ia diperkosa saat usia remaja tidak bisa di hilangkan sama sekali.

Sekarang apa yang ada dalam kepala Jennie adalah perasaan takut, bukan takut seperti dulu. Sekarang takut yang berbeda, ia takut ia terlalu berharap pada Taehyung karena berfikir perasaannya ini adalah cinta sementara lelaki itu tak merasa hal yang sama. Ia takut pada akhirnya Taehyung akan menyerah dan memilih mencari wanita lain yang jauh lebih baik dari pada dirinya. Taehyung itu sempurna, dari segi apapun lelaki itu terlalu sempurna untuk Jennie. Rasa-rasanya ia sangat tidak pantas untuk mengatakan ia mencintai Taehyung.

Tok tok tok...

Pintu kamarnya di ketuk dari luar, dan selang dua detik kemudian ibunya muncul dengan senyum mereka terkembang di bibirnya.

"Jen? Kenapa di dalam kamar saja dari tadi? Kau sakit nak?" Sang ibu menghampiri Jennie dan duduk di sebelahnya.

"Tidak ibu, hanya sedang sedikit sibuk"
Jennie menutup laptopnya dan meletakkan benda tersebut di nakas sebelah tempat tidurnya.

"Apakah Jennie bahagia?" Tanya ibunya tiba-tiba.

"Maksud ibu?"

"Taehyung. Apakah dia baik? Jennie bahagia bersamanya? Apakah Jennie mencintainya?"

Jennie terdiam beberapa saat. Kenapa ibunya juga harus bertanya tentang Taehyung? Jika hanya ditanya apakah ia bahagia Jennie pasti dengan tegas akan menjawab iya dia bahagia dengan Taehyung. Tapi jika di tanya apakah ia mencintai Taehyung, itulah jawaban yang belum Jennie dapatkan dari tadi.

"Ibu, apa Jennie pantas mencintai Taehyung?" Tanya Jennie lirih.

Sang ibu mengernyitkan alisnya bingung. Didekatinya Jennie dan dipeluknya anak perempuan satu-satunya itu.

"Kenapa Jennie bertanya seperti itu sayang?"

"Ibu, Jennie bukan perempuan yang pantas untuk Taehyung. Taehyung seharusnya bisa mendapat perempuan yang jauh lebih baik dari Jennie"

"Hust! Jennie tidak boleh berkata seperti itu. Tidak ada manusia yang tidak pantas mencintai orang lain. Semua manusia pantas memiliki rasa cinta terhadap siapapun, tidak perduli bagaimana orang tersebut. Jennie tau, pembunuh paling berbahaya sekalipun pantas untuk mencintai dan dicintai. Apalagi Jennie anak ibu yang secantik ini, tentu Jennie pantas mencintai siapapun yang ada di dunia ini"

Setetes air mata jatuh di pelupuk mata Jennie. Ibunya benar, siapapun pantas untuk jatuh cinta.

"Karena ibu adalah ibu Jennie, ibu tau apa yang Jennie rasakan. Jennie tau tidak sekarang apa yang masih salah dalam diri Jennie?"

Never Be The Same (Tae x Jen)[Completed ✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang