"Kau tidurlah di sini. Aku akan tidur bersama Namjoon dan Seokjin di kamar mereka"
Taehyung melepaskan pelukannya terhadap Jennie. Ia harus memberi Jennie ruang, Jennie butuh untuk ditinggal sendiri. Adanya Taehyung disini hanya akan membuat perasaan Jennie semakin tidak baik, ia percaya itu. Karena hal itulah ia lebih memilih membiarkan Jennie sendiri saat ini.
"Sekali lagi maafkan aku Jen. Kau boleh membenciku setelah ini" dikecupnya kening Jennie sekilas kemudian ia berlalu meninggalkan Jennie sendiri.
Jennie menatap punggung Taehyung yang perlahan menjauh dan hilang dibalik pintu. Sebenarnya Jennie marah dan ketakutan dengan Taehyung, tapi ketika melihat mata merah lelaki itu entah kenapa rasa marah dan takutnya itu hilang begitu saja. Ini tidak sepenuhnya salah Taehyung, Jennie juga bersalah atas kejadian ini. Harusnya ia sebagai wanita mampu menjaga sikap agar tidak memancing kejadian seperti tadi. Pastilah Taehyung merasa bersalah sekarang, Jennie sedikit menyesal karenanya.
"Maafkan aku Taehyung. Aku tidak membencimu. Aku mencintaimu" lirih Jennie sebelum matanya benar-benar terpejam.
.
.
.
.
.
.Ketika pagi sudah tiba Wendy, Jennie dan anggota BTS kecuali Taehyung sudah berkumpul di restoran hotel untuk sarapan bersama. Sedari tadi Hoseok sibuk mengintrogasi Jennie karena adiknya itu semalam tidak kembali ke kamarnya dan justru tidur di kamar Taehyung. Meskipun ia tahu Taehyung semalam tidur di kamar Namjoon dan Seokjin tetap saja ia merasa terganggu. Ia tidak tahu kenapa adiknya harus tidur di kamar Taehyung sementara ia memiliki kamar sendiri.
"Jujurlah padaku Jennie. Apa yang terjadi hingga kau harus tidur di kamar Taehyung" tanya Hoseok sekali lagi yang tak puas-puas dengan jawaban Jennie.
"Sudah ku katakan tidak ada yang terjadi. Semalam itu aku hanya tidak ingin membangunkan Wendy kalau aku masuk. Jadi aku meminta Taehyung tidur di salah satu kamar kalian dan aku tidur di kamarnya. Itu saja" jawab Jennie tentunya berbohong.
Jennie tak mungkin memberitahu kebenaran pada Hoseok. Andai saja Hoseok tau bahwa semalam Taehyung hampir menyerangnya, bisa-bisa kekasihnya itu sudah menjadi bubur pagi ini. Oh iya, berbicara tentang Taehyung, pagi ini Jennie belum melihatnya sama sekali, tadi ia sengaja menunggu Taehyung sedikit lebih lama di dalam kamar lelaki itu. Tapi meskipun sudah menunggu, Taehyung tak juga kembali ke kamarnya hingga Jennie memutuskan kembali ke kamarnya sendiri.
"Mana Taehyung?" Tanya Jennie kemudian pada anggota BTS.
"Dia baru saja kembali ke kamarnya. Tadi malam Taehyung tidak tidur sama sekali" jawab Namjoon.
Jennie mengernyitkan alis. Lelaki itu tidak tidur, apakah ia masih terfikir tentang Jennie? Oh Tuhan Jennie benar-benar merasa tidak enak.
"Kenapa?" Tanya Hoseok penasaran.
"Entahlah. Dia hanya menonton"
Hingga satu jam kemudian setelah mereka menyelesaikan sarapan pagi, Taehyung tak juga turun untuk sarapan. Perasaan Jennie semakin tidak enak, apakah sekarang Taehyung tak ingin menemuinya?
Taehyung bermenung di dalam kamar, sebenarnya ia sangat mengantuk. Tapi, entah kenapa ia tidak bisa tidur sama sekali, fikirannya penuh dengan Jennie. Rasanya ia tidak siap untuk bertemu dengan wanita itu, ia tidak siap jika Jennie benar-benar membencinya. Apa yang harus Taehyung lakukan jika ternyata wanita benar Jennie membencinya? Seumur hidup ia pasti akan mengutuki diri sendiri yang sudah menyakiti hati Jennie.
Mungkin perasaan Taehyung terdengar sedikit berlebihan. Tapi percayalah Jennie sungguh membuat Taehyung jatuh cinta. Bersama Jennie Taehyung selalu merasa sesuatu yang tidak pernah ia rasakan sebelumnya bersama wanita lain. Hanya Jennie wanita satu-satunya selain mama yang ingin ia lindungi dan ia bahagiakan. Kebahagiaan dan kenyamanan Jennie adalah tujuan Taehyung saat ini, dan akibat ulah bodohnya mungkin saja ia akan kehilangan tujuan itu, lalu untuk apa lagi semua ini? Liburan? Liburan di Phuket ternyata bukanlah hal yang baik. Harusnya Taehyung membiarkan mereka tetap berada di Korea saja dan ini semua tidak akan terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Never Be The Same (Tae x Jen)[Completed ✔️]
FanfictionBercerita tentang Jennie yang memiliki trauma masa lalu tentang pria dan cinta. Kemudian takdir menemukannya dengan Kim Taehyung seorang lelaki paling tampan di kampus dan merupakan playboy nomor satu diabad ini. Taehyung adalah sahabat dari Jung Ho...