8.

8.2K 1.2K 120
                                    

Suasana ruang gawat darurat tempat Jennie berada saat ini terdengar sedikit gaduh. Suara tangis bersatu diikuti teriakan-teriakan kecil bergemuruh di sana. Beberapa keluarga pasien rawat yang tak sengaja lewat bahkan menyempatkan diri untuk melihat apa yang sedang terjadi di dalam ruangan tersebut.

Saat ini Jennie menangis kencang di dalam pelukan Hoseok. Tangisannya benar-benar pecah, kenangan masa lalunya kembali lagi, padahal sudah bertahun-tahun ia mencoba melupakan masa kelam itu, ia ketakutan. Karena itu sekarang ia memeluk Hoseok erat dan menangis mengingat Taeyong. Taehyung yang masih tak mengerti apa yang sebenarnya sedang terjadi pada Jennie hanya mampu memandangi wanita yang ia suka itu dari balik punggung Wendy yang berdiri tidak jauh dari Jennie.

"aku takut" teriak Jennie di sela-sela tangisannya dalam pelukan Hoseok.

"Tenanglah Jennie. Semua akan baik-baik saja." Hoseok memejamkan matanya menahan rasa sakit di ulu hatinya ketika melihat Jennie bertingkah seperti ini lagi. Dulu tujuh tahun lalu, Jennie juga pernah seperti ini dan butuh waktu sangat lama untuk Hoseok membuat adiknya kembali tenang.

"Wendy. Wendy kau percaya padaku kan? Taeyong Wen. Taeyong" Jennie melepaskan pelukannya dari Hoseok kemudian memegang kedua tangan Wendy erat.

Sejak tadi Wendy sendiri sudah tidak sanggup menahan air matanya. Ia sudah menangis dalam diam, sejak ia menyadari V atau Kim Taehyung itu ternyata benar mirip dengan Taeyong. Wendy menyesal, kenapa ia baru menyadari hal itu saat ini. Seharusnya Wendy memaksa Jennie menjauhi lelaki itu.

"Iya iya Jen. Sudahlah, ayo sekarang kita pulang ya" Hoseok menuntun Jennie untuk turun dari ranjang rumah sakit itu ia sudah memutuskan untuk membawa Jennie pulang saja.

Tepat setelah Hoseok mengantar Jennie dan Wendy untuk masuk ke dalam mobilnya, Hoseok langsung berbalik untuk mendatangi Taehyung dan Jungkook yang berjalan di belakang. Tatapan mata Hoseok masih sama seperti tadi, ia seolah bisa membunuh Taehyung kapan saja karena lelaki Itu sudah membuat adiknya seperti ini.

"Jangan pernah membahas apa yang terjadi hari ini di depan anggota yang lain. Dan kau Taehyung, aku tidak main-main. Jauhi Jennie. Jangan muncul di depannya lagi. Kau tau aku tidak pernah bercanda jika itu menyangkut Jennie" tanpa menunggu jawaban yang akan Taehyung atau Jungkook lontarkan, Hoseok sudah kembali berlari menuju mobilnya untuk membawa Jennie pulang ke rumah.
.
.
.
.
.
.

Sebulan berlalu semenjak kejadian Jennie pingsan di acara amal yang fakultas seni adakan. Tidak ada yang berubah, begitupun dengan persahabatan antara Hoseok dan juga Taehyung. Taehyung menuruti Hoseok untuk menjaga jarak dengan Jennie dan ia tidak memberitahu siapapun tentang insiden Jennie di rumah sakit. Semua berjalan biasa saja bagi Taehyung, meskipun ia masih sering bertanya-tanya apa yang terjadi pada Jennie sebenarnya? Kenapa perempuan itu terlihat ketakutan? Dan siapa Taeyong yang di sebut-sebut Jennie saat di rumah sakit?

Kalian tentu tidak berfikir Taehyung sudah melupakan Jennie bukan? Tidak, Taehyung tidak melupakan Jennie, bahkan ia masih sering memikirkan perempuan cantik itu. Hanya saja demi menjaga persahabatan dengan Hoseok dia harus menjaga jarak sebentar dengan Jennie, setidaknya sampai ia bisa membuat Hoseok percaya kalau ia lelaki baik untuk Jennie.

Semenjak putus dari Rose dan berpaling ke Jennie Taehyung tidak pernah bermain wanita lagi. Bukan karena pesonanya memudar atau karena tidak ada wanita yang mau menjadi kekasihnya, hanya saja Taehyung tidak ingin. Dia masih menyukai Jennie dan pantang untuknya mundur begitu saja sebelum mendapat apa yang ia inginkan, ingat! Saat ini Taehyung bukan mundur, dia hanya sedang menyusun strategi agar bisa mendapatkan Jennie tanpa larangan Hoseok lagi.

"V, apa yang sedang kau fikirkan? Ku lihat akhir-akhir ini kau sering melamun seperti memikirkan sesuatu" Yoongi yang saat ini duduk di sebelah Taehyung akhirnya menyuarakan rasa penasaran. Yoongi Hoseok Taehyung Namjoon dan Jimin saat ini sedang berada di dalam markas mereka.

Never Be The Same (Tae x Jen)[Completed ✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang