7.

8.2K 997 147
                                    

Hilanglah ingatan ku Jika itu tentang dia

Ku ingin ku lupakan dia..

Geisha - lumpuhkan ingatanku

Teriknya panas matahari siang ini tak melunturkan semangat seluruh himpunan mahasiswa seni untuk melakukan acara amal yang sudah jauh-jauh hari mereka persiapkan. Berbagai macam penampilan seni baik drama, musik, dance dan lain-lain di sajikan kepada para pengunjung yang akan menjadi donatur tetap untuk beberapa panti asuhan yang sudah menjadi target amal mereka. Ada juga pengunjung yang hanya datang untuk menikmati hiburan yang mereka berikan.

Seluruh anggota BTS memantau jalannya acara agar berlangsung sesuai dengan harapan mereka. Untuk acara puncak, mereka sudah mempersiapkan kejutan khusus dengan mendatangkan Red Velvet sebagai penutup acara. Memang awalnya sangat susah untuk menghadirkan Red Velvet di acara ini mengingat padatnya jadwal tampil mereka di berbagai acara lebih besar dari pada acara amal kecil-kecilan seperti sekarang. Tetapi mengingat bagaimana sayangnya Wendy pada Hoseok tentu saja wanita itu rela merengek berhari-hari pada manager mereka untuk mengatur jadwal agar Red Velvet bisa hadir dan turut serta di acara amal yang kekasih Wendy adakan itu.

"Seokie Red Velvet sudah datang" namjoon menghampiri Hoseok dan Yoongi dengan nafas terengah-engah karena berlari.

Tak lama nampak beberapa pengawal memasuki backstage tempat pengisi acara berkumpul. Suasana riuh langsung muncul di sana saat lima perempuan cantik berjalan sembari di kawal oleh beberapa pria bertubuh tambun. Senyum Hoseok terkembang saat ia menangkap sosok Wendy sedang melambaikan tangan padanya.

"sayang.. aku rindu" tanpa rasa canggung dan malu Wendy berhambur memeluk Hoseok yang sudah merentangkan tangannya beberapa saat lalu. Lagipula satu negaranya sudah tau ia memiliki kekasih yaitu Jung Hoseok jadi untuk apa ia malu? Wendy juga tidak perduli dengan tatapan orang-orang di backstage yang menatapnya iri karena bisa memeluk salah satu dari tujuh lelaki tampan di fakultas seni itu.

Sementara Wendy dan Hoseok saling berpelukan satu sama lain, anggota Red Velvet lainnya hanya tersenyum dan memberi salam kepada Yoongi dan RM yang berdiri di dekat mereka. Ini adalah pertama kalinya Yoongi dan RM melihat seluruh anggota Red Velvet secara langsung. Mereka memang sering melihat Wendy, tapi tidak dengan anggota lainnya, karena itulah sekarang tatapan kagum tak lepas dari wajah Yoongi dan Namjoon.

"Hei RM, Yoongi, biasa saja memandangi teman-teman ku. Kalian membuat teman-temanku takut, kalian tau? Tatapan kalian seperti seekor kucing yang akan memakan mangsanya bulat-bulat" komentar Wendy setelah ia memergoki teman-teman Hoseok memandangi temannya seperti itu. Namjoon dan Yoongi akhirnya pamit menjauhi Red Velvet dan Hoseok.

"Mana V, Jungkook, Jin dan Jimin?" Wendy mengitari pandangannya mencari teman-teman Hoseok yang biasanya selalu bersama.

"Mereka mengurus keperluan di depan, urusan backstage aku Yoongi dan RM yang mengurusnya"

"Sudah sekarang kalian bersiap-siaplah, aku akan naik ke panggung sebentar lagi, setelah aku tampil kalian langsung masuk saja ya, kalian jadi penutup acara dan sekaligus menjadi special guest di acara ini" lanjut Hoseok kemudian.

"Sayang sebentar" Wendy menahan tangan Hoseok yang siap hendak pergi dari backstage.

"Kenapa sayang?" Tanya Hoseok lembut, di usapnya rambut panjang milik Wendy.

"Aku mengajak Jennie ke sini tadi, dia sekarang di perjalanan. Jadi jangan terkejut kalau kau melihatnya di sini nanti. Oke?" Ujar Wendy

"Jennie? Ke sini? Dia mau?" Tanya Hoseok seolah tak percaya.

Never Be The Same (Tae x Jen)[Completed ✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang