Di ruangan itu pencahayaan tidak begitu terang , dan kini Hayoung ada di sana di sandara oleh orang-orang yang datang ke rumah nya yang ingin mengambil kembali wanita yang Hayoung tolong .
Sedari tadi Hayoung hanya duduk tanpa melakukan apa-apa , ada seorang penjaga yang bertubuh besar yang bersama nya sejak tadi hanya bermain game di ponsel nya .
Hayoung memperhatikan ruangan itu , dan sekarang ia berfikir kenapa banyak yang suka dengan ruang gelap yang minim cahaya itu dan juga berisik karena musik , apa mereka tidak merasa terganggu ?
Hayoung mengerucut kan bibir nya , ia sekarang kelaparan , tadi saat di Bawak ke tempat ini ia belum selesai makan . Hayoung melihat pria yang ada di samping nya .
" Ahjussi "
Pria itu tidak menanggapi panggilan pertama Hayoung , kembali Hayoung mencoba " ahjussi "
Yang ke dua pun tetap sama ,dan itu membuat Hayoung menjadi sebal karena ia di abaikan . Hayoung bersedekap memandang pria itu, akhir nya ia memakai cara lain untuk membuat pria itu menyahut panggilan nya .
Hayoung mendekatkan mulut nya pada telinga pria itu dan bersiap-siap memanggil nya dengan cara berteriak " AHJUSSIIIII !!!!"
Teriak Hayoung , pria itu sampai menjatuhkan ponsel nya untuk menutup telinga nya , ia langsung memandang Hayoung tajam .
" Yakkkk....aku bisa tuli kalau kau berteriak seperti itu " marah pria itu .
Tapi itu tidak membuat Hayoung takut , ia menggembungkan pipi nya ketika pria itu marah pada nya " habis nya ahjussi tidak mendengar kan ku...
Makanya aku berteriak di telinga mu "" Aisss....dasar anak kecil sialan "
Hayoung menatap tajam karena perkataan pria itu , ia tidak terima di bilang Anak kecil sialan .
" Ahjussi aku punya nama .... Aku bukan anak kecil sialan !!! " Marah Hayoung .
" Diamlah....kau mengganggu ku "
" Tidak mau!!
Dasar ahjussi botak jelekkkk " teriak Hayoung .Pria itu mengeram marah pada Hayoung, kalau boss menyuruh nya membunuh Hayoung sekarang, ia akan melakukan nya dengan suka rela .
Pria itu mengambil ponsel nya yang jatuh, dan bermain game kembali mengabaikan Hayoung yang kesal .
" Ahjussi ...aku lapar !!"
" Aku bukan ibu mu yang bisa kau minta makan "
" Ahjussi aku lapar !!!!"
" Aku tidak perduli "
" Hwuaa... Eomma !!
Kenapa kalian menculik ku di saat aku masih makan tadi ....sekarang aku laparrrrr !!! Eomma "Pria menutup telinganya karena rengekan Hayoung " yakkk diam lah....telinga ku sakit "
" Hwuaa eomma....aku laparrrrr
Eomma !!!"Karena tidak tahan dengan rengekan Hayoung, pria itu berencana ingin memukul Hayoung
" Aisss....kau_____"
Brak...
Pintu ruangan itu terbuka dengan keras, membuat Hayoung dan pria itu melihat siapa yang melakukan nya .
" Sehun oppa !" Pekik Hayoung senang .
" Hayoung ah "
" Yaaaa ...siapa kau !!"