17

1.8K 168 8
                                    












" jadi apa yang Sehun shi lakukan pada Bona ?"

" ku fikir sehun oppa hanya memarahi nya "

" tidak mungkin hanya itu, ahjussi itu pasti sudah mengacam Bona agar menjauh dari mu " Hyungwon memberi pendapat.

" Hyungwon benar. Yang penting ia benar-benar tidak akan mengganggu mu lagi "

Hayoung, Jennie dan Hyungwon, ketiga nya sedang duduk di kantin karena istirahat jam pejaran, dan Hayoung pun menceritakan semua apa yang terjadi pada nya malam tadi.

Jennie dan Hyungwon merasa lega Hayoung baik-baik saja. Dan untung nya mereka memberi tau siapa Bona pada Sehun, Dengan cepat pun Sehun menyelamatkan Hayoung dari rencana jahat Bona.

" aku melihat nya tadi. Wajah nya terlihat masih kesal.ku rasa ia marah karena rencananya gagal " ucap Hyungwon.

" Aku lebih tidak menyangka pekerjaan nya adalah seperti itu. Menyedihkan " Jennie begidik ngeri mengingat Bona dan kehidupan nya. Demi uang mereka memang melakukan apa pun.

" Aku minta pada kalian agar merahasia kan nya hemm. Kasihan Bona kalau pihak sekolah mengetahui nya " ucap Hayoung.

" heol. Kau masih saja baik pada nya, dia padahal membuat mu dalam bahaya " Jennie hanya tidak suka Hayoung terlalu memikirkan Bona, Gadis jahat seperti nya tidak pantas di kasihani.

" Itu lah beda nya dirimu dan Hayoung. Hayoung baik hati dan dirimu... Pemarah , suka berteriak dan cerewet "

"Aisss yakkk " Jennie memukul kepala Hyungwon dengan sumpit nya, Hyungwon menatap kesal pada Jennie sambil mengusap kepalanyayl yang di pukul Jennie.

Hayoung tertawa melihat pertengkaran dua teman nya ini, Hyungwon dan jennie memang tidak bisa akur dan selalu berdebat hal sekecil apa pun.

" ayo ke kelas, Sudah bel "

" ne "

" kajja "

Mereka berjalan bersama menuju kelas, Karena beda kelas Hyungwon pun berpisah dengan Hayoung dan Jennie. Sampai di kelas Hayoung dan Jennie mendapati anak kelas mereka sedang heboh.

" kenapa semua nya pada heboh?
Yaa Jieun apa yang terjadi? "

" apa kau belum melihat forum sekolah. Yaaa ini berita yang menggemparkan, Tentang Lee Bona "

" mwo? "

Jennie segera membuka ponsel, melihat forum sekolah nya, Begitu pun Hayoung mendekati Jennie dan melihat nya. Jennie menutup mulut nya setelah selesai membaca berita itu.

Hayoung mengambil ponsel jennie untuk membaca lebih jelas lagi berita itu. " siapa yang menyebarkan ini? " Sungguh Hayoung kaget dengan berita yang di sebarkan entah siapa itu. Dalam berita itu tertulis tentang pekerjaan Bona yang bekerja di club malam . Bahkan ada beberapa foto Bona dengan berbeda pria. Tulisan itu juga mengatakan tentang Bona yang suka menjual wanita pada pria.

Dalam bisnis prostitusi itu, tertera nama Hayoung sebagai korban. " Jennie siapa yang menyebarkan ini " Padahal Hayoung sudah melupakan ini dan tidak ingin orang lain tau apa yang terjadi padanya. Tapi kalau seperti ini jadinya, pihak sekolah tidak akan diam.

" Yaa yang tau tentang Bona hanya kita " ujar Jennie

Brakkk!!!!!!

Dentuman pintu yang kuat itu membuat mereka melihat ke arah sumber suara, Termasuk Jennie dan Hayoung. Bona lah pelaku nya.

Ia masih berdiri di depan pintu dengan menatap Hayoung tajam. Lalu Bona berjalan ke arah Hayoung dengan langkah Cepat.

" Bon____"

Sweet Girl (End)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang