Pagi di kediaman keluarga Oh di belakang rumah tepat nya di taman belakang, hayoung dan Ny. Oh sedang merawat tanaman. Ny. Oh belajar merawat tanaman bersama hayoung. Ny. Oh menikmati waktu pagi nya bersama hayoung dengan belajar merawat bunga.
ia memang suka dengan bunga dan sekarang ia bisa belajar dari hayoung yang juga tau soal bunga karena ibu nya.
" pasti menyenangkan bisa merawat bunga-bunga ini setiap hari nya "
" aku dan eomma selalu merawat bersama bunga-bunga yang ada di tokoh " ujar hayoung senang.
" Itu kegiatan yang menyenangkan bagi perempuan "
" Eomonim juga bisa melakukan nya bersama ku "
" aigo... Kalau begitu tinggalah disini lebih lama "
Hayoung menangkapi nya dengan tersenyum " eomonim pasti haus "
" Apa kita buat segelas jus? "
" aku akan mengambil nya , Eomonim tunggu saja "
Ny.Oh mengangguk , ia melanjutkan kegiatan nya sementara hayoung masuk ke dalam mengambil minuman dingin untuk ke dua nya.
Di dapur hayoung mengambil jus jeruk dari dalam lemari es, dan menuangkan nya ke dalam gelas, hayoung pun mengambil toples biskuit dan meletakkan nya di atas nampan.
Tiba-tiba Hayoung merasa ingin buang air. Ia meletakkan nampan nya.
" aiyy.... Aku ke kamar mandi dulu " hayoung pergi ke toilet .---------
Di dalam kamar jinyoung, kini ia telah bangun. Kepala nya terasa pusing tentu saja karena efek alkohol yang tadi malam ia minum.
Jinyoung turun dari kasur nya, keluar kamar dan turun ke lantai bawah menuju dapur.
Yang jinyoung lihat rumah nya sepi, jinyoung tidak perduli . Ia duduk meja pantry dan melihat ada jus jeruk di meja itu ia pun meminum nya.
Hayoung yang kembali dari toilet tercengang melihat jus jeruk nya habis di minum " ahjussi kenapa meminum nya "
Jinyoung mengalihkan pandangan nya pada sumber suara dan merasa heran dengan keberadaan hayoung " siapa kau? "
" itu kan jus untuk eomonim... Kenapa di habis kan "
" Aku bertanya siapa dirimu "
" aku hayoung!
Ahjussi kenapa meminum jus ku " kesal hayoung." heol.... Ini rumah ku, dan kau juga pasti mengambil jus itu dari lemari es di rumah ini jadi aku berhak meminum nya "
Hayoung mengembungkan pipi nya kesal, apa yang di katakan jinyoung benar. Kalau seperti itu ia mana bisa berbuat apa-apa.
" sebenarnya siapa kau hah!
Kenapa ada dirumah ku. Apa kau pembantu baru? "" bukan... Aku ini ____"
" jinyoung? " Ny.Oh datang menyusul hayoung ke dapur karena hayoung tidak kunjung kembali " kau sudah bangun "
Jinyoung hanya menatap ibu nya sekilas dan mengubah raut wajah nya menjadi dingin " humm... Eomma dia siapa? "
" eoh?
Dia hayoung....hayoung itu kekasih adik mu sehun . Hayoung ini jinyoung... Oh jinyoung kakak tertua sehun "" anyeonghaseyo.... Kim hayoung imida " sapa hayoung.
Jinyoung tidak membelas sapaan hayoung dan berlalu dari sana . Ia berjalan ke arah lemari es dan mengambil jus jeruk . " eomma aku lapar "