7 months later
Waktu telah cepat berlalu, 7 bulan bukan lah waktu yang singkat. Dan sudah 7 bulan juga Hayoung hanya terbaring di koma di atas ranjang.
Selama 7 bulan itu, Sehun selalu menjaga Hayoung, bisa di bilang ia lebih banyak bersama Hayoung dari pada di perusahaan. Sehun sudah mengutuk diri nya untuk tidak perna berfikir meninggalkan Hayoung, Bagi nya Hayoung adalah proritas utama dan segalanya untuk hidup Sehun.
1 bulan saat Hayoung koma, Sehun meminta agar Hayoung di pindah kan di rumah saja, Agar Hayoung mendapatkan ketenangan. Sehun pun membelikan rumah untuk Hayoung, Membayar perawat yang bisa membantu Ny. Kim merawat Hayoung saat di rumah.
Sehun pun memilih rumah yang menurut nya nyaman, dan Memilih perawat yang berkualitas, ia tidak ingin perawat itu bekerja tidak becus. Dokter Jung Dan Dokter Choi pun akan datang 3 kali dalam seminggu untuk mengecek keadaan Hayoung.
Karena itu Sehun menambah kan gaji untuk kedua dokter itu. Sehun memang banyak mengeluarkan biaya untuk perawatan Hayoung, tapi Sehun tidak perduli , ia ingin yang terbaik untuk gadis nya.
Sadar nya Hayoung lebih membahagian Sehun dari pada memiliki Harta yang banyak. Semenjak membelih rumah untuk Hayoung, Sehun memang lebih sering tidur di rumah itu dan kamar nya bersebalahan dengan Hayoung.
Sedangkan Ny. Kim masih tetap membuka tokohl bunga nya, Dan saat ia telah selesai menjaga toko, Ny. Kim akan kerumah Hayoung untuk menjaga nya.
Semenjak Hayoung koma, Ny. Kim terlihat kurus, Ia lebih banyak bekerja dari pada istirahat. 6 bulan yang lalu saat tau rencana Sehun. Ny. Kim sempat menolak , Ia tidak ingin merepotkan Sehun lebih lagi.
Karena bagi Ny. Kim, Sehun telah banyak membantu nya, Membantu untuk Hayoung dan Ny. Kim merasa itu sudah sangat cukup. Tapi Sehun meyakinkan kalau ia tidak merasa di beratkan. apa pun yang ia lakukan adalah untuk Hayoung... Gadis yang ia cintai. Dan sekali lagi Ny. Kim merasa bersyukur Hayoung di cintai oleh Sehun.
Pagi seperti biasa nya, Setelah selesai siap-siap untuk berangkat ke kantor Sehun akan langsung ke kamar Hayoung.
Ceklek...
Sehun berjalan masuk ke dalam, Lalu membuka tirai jendela agar cahaya matahari masuk ke dalam kamar Hayoung, selanjut nya Sehun berjalan ke arah ranjang Hayoung.
" Selamat pagi Sayang "
Sehun mengecup kening Hayoung, baru lah ia duduk di tepi ranjang, Sehun memberikan senyum nya saat memandang Hayoung.
" Pagi ini aku akan ke kantor, Eomonim akan menjaga mu hemm, aku akan pulang cepat agar bisa menjaga mu kembali "
Tok... Tok...
" Sehun "
Sehun mengalihkan pandangan nya pada pintu " Masuk lah eomonim "
Ny. Kim masuk bersama salah satu pelayan yang membawakan sarapan pagi untuk Sehun, dan air bersih bersama Handuk kecil.
" Sarapan lah dulu sebelum pergi "
"Ne eomonim. Terimakasih untuk sarapan nya "
Setelah itu Ny. Kim keluar bersama dengan pelayan tadi, Ia akan kembali lagi kalau Sehun sudah pergi.
Sehun mengambil mangkuk yang berisi air tadi, Lalu mencelupkan handuk tersebut . Sehun memeres nya terlebih dahulu baru menggunakan nya untuk mengusapkan nya pada tangan Hayoung.