Dengan membulat kan tekad nya Hayoung berlari menghampiri anak kecil itu dan memeluk nya dengan erat . Menghindar dari mobil
Brak....citttt
Mobil itu mengenai Hayoung sedikit hingga ia terjatuh dengan memeluk anak itu .orang -orang yang Melihat langsung mengerumuni Hayoung .
" Aghasi anda baik-baik saja ?" Tanya salah satu dari mereka .
" Ahh nee ,aku tidak apa-apa "
Anak kecil yang di tolong Hayoung menangis karena kejadian itu , mungkin ia terkejut
" Hey tenang lah adik kecil...." Hayoung menenangkan anak kecil itu .
" Yeonju " seorang perempuan menghampiri Hayoung dan anak kecil itu .
" Eomma " perempuan itu langsung memeluk anaknya yang kini menangis.
" Terimakasih aghasi , terimakasih telah menolong nya "
" Ne lain kali jangan meninggalkan nya sendiri "
" Ne terimakasih sekali lagi "
Perempuan itu pun pergi setelah berterimakasih pada Hayoung, sementara orang yang ada di dalam mobil yang hampir menabrak Hayoung pun keluar .
" Maaf nona ,anda baik-baik saja ?"
" Eoh? , aku baik-baik saja "
" Maaf kan aku karena tidak fokus menyetir , apa kau terluka ?"
" Tidak...aku baik-baik saja "
" Tapi____"
" Hayoung !" Pekik Sehun , kembali dari mencari minum ia tidak menemukan Hayoung dan malah melihat orang-orang berkumpul , Sehun pun mendekat dan ia kaget Hayoung lah yang di kelilingi orang-orang itu .
Sehun bersipu di depan Hayoung " apa yang terjadi ?" Tanya Sehun hawatir.
" Tadi aku menolong anak kecil oppa , dan jadi nya seperti ini "
" Maaf aku menyela, tapi ini salah ku yang tidak fokus tadi " ujar orang itu .
Sehun mengalihkan pandangan nya " lain kali hati-hati lah dalam menyetir "
" Ya...sekali lagi maaf kan aku "
" Awww..."
" Kenapa ?" Tanya Sehun .
Sehun melihat telapak tangan Hayoung dan ternyata terluka " kau terluka "
" Ne tapi ini hanya sedikit "
" Apa perlu kita ke rumah sakit ?"
" Tidak perlu , ini hanya luka kecil " ujar Hayoung .
" Apa betul tidak apa-apa ?
Aku merasa tidak enak "" Ne tidak apa-apa..."
" Kami akan pulang dan mengobati nya di rumah "
Sehun membantu Hayoung berdiri , orang yang menabrak itu pun meminta maaf sekali lagi, ia sungguh tidak enak karena membuat Hayoung terluka .
________
Sehun tidak mengantar Hayoung pulang, ia membawa Hayoung ke rumah nya untuk mengobati luka Hayoung .
Kini ke dua nya duduk di sofa , Sehun sedang membersihkan luka Hayoung baru lah ia akan membalut nya .
" Selesai "