19

1.9K 161 5
                                    













Sehun tidak pergi ke kantor karena ingin menjaga Hayoung.  Sehun ingin menghabiskan waktu dengan Hayoung seharian.  Sekarang mereka sedang duduk bersama di sofa, Sehun memang tidak ingin berjauhan dengan Hayoung. Apalagi Sehun masih merasa bersalah dengan perbuatan bodohnya.

Maka nya sejak tadi Sehun tidak melepaskan rangkulan lengan nya pada pinggang Hayoung.  Sedang kan Hayoung ia sedang menyalin catatan pelajaran yang Jennie kirim kan. 

Sehun diam-diam bertukar pesan dengan pengacara Yoon Doojoon. Dan pengacara pribadi Sehun tersebut akan datang untuk menemui Sehun. Pengacara yang juga di mintai Sehun untuk mengikuti kasus kebakaran yang terjadi di sekolah Hayoung. 

Sehun melirik Hayoung yang masih fokus menulis,  ia tersenyum mengingat Hayoung adalah murid yang berprestasi dan rajin.  Walaupun dalam keadaan sakit begini Hayoung masih memikirkan sekolah nya. 

Sehun mencium kepala Hayoung membuat gadis itu memandang nya " apa belum selesai? "

" Sedikit lagi.  Aku akan menghadapi ujian, Guru di sekolah banyak memberikan catatan dan tugas "

Hayoung melanjutkan mencatat,  " Oppa tidak ke kantor? "

" Aku ingin menjaga mu.  Dua hari kemarin aku tidak menemui mu "

" itu kan karena oppa sibuk "

Sehun tersenyum getir,  andai Hayoung tau apa penyabab Sehun tidak menemui Hayoung.  apa Hayoung akan tetap tersenyum pada nya. 

" Aku akan selalu mencari waktu menemani mu "

" Selesai! "  Hayoung menutup buku nya. Membereskan perlatan tulis nya .

" Oppa boleh aku Mendapat Chocolate dingin? "

" eoh? Nanti saja ya.  Saat kau sudah sembuh "

" baiklah  "

Walaupun nanti nya Hayoung sembuh, Sehun mulai sekarang juga akan menjaga pola makan dan kesahatan Hayoung. 

Sehun melihat jam tangan nya. " waktu nya tidur siang "

" hah? tidur lagi? " Padahal Hayoung berencana membawa Sehun keluar.  Ia bosan hanya di dalam kamar. Hayoung ingin jalan-jalan menghirup udara di luar. 

" kau harus banyak istirahat "

Sehun menggendong Hayoung, membawanya keranjang lalu membaringkan nya di atas ranjang.  Sehun menyelimuti Hayoung "  sekarang tidur "

Sehun mencium kening Hayoung , duduk di kursi sambil menemani Hayoung tidur.  Usapan tangan Sehun pada tangan dan kepala nya membuat Hayoung terbuai untuk tidur.  Sepuluh menit kemudian Hayoung telah tertidur.

Sehun mencium tangan Hayoung,  Dan pada saat itu ia mendengar ketukan pintu. Sehun berjalan ke arah pintu dan membuka nya. 

" selamat siang Tuan Oh "

" Siang.  Silahkan masuk Pengacara Yoon " Pengacara Yoon Doojoon yang di minta Oleh Sehun untuk mencari tau penyebab kebakaran di sekolah Hayoung. 

Kedua nya berjalan ke arah sofa.  duduk saling berhadapan. 

" Bagaimana? "

" Seperti yang anda minta. Saya mengikuti penyelidikan polisi terkait kebakaran itu "

" Sebentar " sehun mengalihkan pandangan nya pada ranjang Hayoung.  Sehun memastikan Hayoung memang terlelap,  Ia tidak ingin Hayoung mengetahui tentang kasus ini dan biarlah Hayoung menganggap kebakaran itu adalah kecelakaan.

Sweet Girl (End)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang