10

2.6K 214 14
                                    










Duduk diam dan menundukkan kepala nya , hanya itu yang bisa Baekhyun lakukan saat ia di tatap terus oleh sang kekasih .

Dan pada akhir nya hyera berhasil membawa Baekhyun kembali ke kantor ,walaupun tadi beberapa karyawan ada yang berbisik-bisik dengan kedatangan baekhyun.

Tapi hyera tidak perduli akan itu, yang sekarang ia ingin kan menyelesaikan masalah nya dengan Baekhyun, jujur ia merindukan Baekhyun yang suka menjahili nya saat di kantor.

" Apa oppa akan diam aja
Aku membawa oppa untuk menyelesaikan masalah kita "

" Maaf "

" Oppa....maaf?
Bukan itu yang ingin ku dengar "

Baekhyun memberanikan dirinya mengangkat kepalanya dan melihat hyera, astaga sudah berapa lama mereka tidak bertemu dan Baekhyun juga merindukan hyera .

" Aku sudah menjelaskan nya kemarin , aku sungguh tidak ada apa-apa dengan anak baru itu "

" Bukan itu oppa....kenapa oppa harus menghindar kalau oppa tidak ada apa-apa "

" Itu karena ...."

Baekhyun menghentikan sebentar ucapan nya " itu karena aku tidak ingin membuat mu merasa malu ....sebelum ini aku memarahi mereka yang mengatakan kau ada panghalang antara aku dan anak baru itu.  Anak baru itu juga salah mengartikan perhatian ku , kau tau aku bekerja di bagian vocal , semua anak didik di perusahaan ini selalu aku berikan masukan dan perhatian lebih saat mereka akan comeback tapi sepertinya dia salah "

Hyera terdiam dengan semua penjelasan Baekhyun, astaga kekasih nya manis sekali. Dan dia hanya berfikir kalau Baekhyun kabur dari nya bermaksud putus dan akan bersama anak baru di perusahaan nya . Hyera duduk di samping Baekhyun.

" Apa yang mereka katakan tentang ku ?"

" Anak baru itu sekarang adalah yang paling di incar media ,selain cantik suara nya bagus membuat nya menjadi bahan yang menarik media mengungkapkan kehidupan nya . Dan hari mu pergi ke luar negeri itu ia menyatakan perasaan nya pada ku...awal nya aku malu tapi aku marah saat ia bilang dia lebih baik dari pada mu "

" Mwo?
Wahh....aku semakin ingin memecat nya "

" Semenjak itu scandal itu menyebar , aku memperingat kan mereka yang tau agar ini tidak bocor , aku hanya tidak ingin imeg mu sebagai boss sekarang terganggu karena scandal itu "

Hyera terharu lagi dan ia bertambah benci dengan artis baru nya , sepertinya harus ada orang yang menggantikan Baekhyun untuk grup nya .

" Gomawo telah melakukan nya untuk ku "

" Jangan buruk sangkah lagi "

" Humm...aku percaya oppa  ,tapi kenapa oppa harus kabur kalau seperti ini awal nya aku tidak akan marah "

" Tidak marah apa nya ....keadaan mu itu dalam masa PMS , jadi aku sebisa mungkin menghindar "

"Apa aku semengerikan itu saat Pms ?"

" Kau tidak ingat saat melempar barang karena scandal Minhyuk "

Hyera mencoba mengingat apa yang di katakan Baekhyun ,dan lalu ia tertawa ,benar ia pernah mengamuk pada Baekhyun karena salah satu masalah artis nya astaga ada baik nya Baekhyun lari dari nya .

"Hehe maaf....oppa aku rindu pada mu "

" Kau fikir aku tidak rindu ...aku ingin memeluk mu "

Mereka saling berpelukan.  Baekhyun dan hyera sudah hampir 4 tahun berpacaran semenjak Baekhyun awal nya bekerja di perusahaan musik terbesar di Korea, menjadi komposer dan pembimbing vocal untuk traine ,dua bulan bekerja Baekhyun jatuh hati pada boss nya Han Hyera dengan keberanian nya pada Baekhyun menyatakan perasaannya dan mereka menjadi sepasang kekasih .

Sweet Girl (End)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang