09*Tak Sesuai Rencana

5.3K 216 1
                                    

Satu bulan telah berlalu....

Tiba saatnya hari pertunanan keempat pasangan yang telah disepakati dulu akan benar-benar menjadi nyata sekarang. Semua orang tengah sibuk dengan kegiatan masing-masing ada yang menata dekorasi gedung, catring, dll tak terkecuali tere, vea, ine, dan meli mereka juga tengah sibuk merias diri di ruang rias lebih tepatnya mereka sekarang sedang dirias oleh perias profesional kepercayaan keluarga mereka, ada juga para mama yang menemani putrinya yang sedang di rias.

Seiring berjalannya waktu semua persiapan acara itu telah selesai. Acara itu akan di laksanakan di sebuah gedung mewah nan megah dengan dekorasi yang terbilang kelas atas.

Namun acara itu dilaksanakan di luar kota dan hanya di datangi oleh beberapa keluarga saja tidak ada teman-teman the boys maupun the girls karena mengingat status mereka yang masih pelajar dan acara itupun di laksanakan secara indor yang sangat te...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Namun acara itu dilaksanakan di luar kota dan hanya di datangi oleh beberapa keluarga saja tidak ada teman-teman the boys maupun the girls karena mengingat status mereka yang masih pelajar dan acara itupun di laksanakan secara indor yang sangat tertutup rapat dari publik.

The boys pun sudah datang dengan keluarga masing-masing. Kadar ketampanan merekapun bertambah berkali-kali lipat dengan jaz putih yang senada dengan gaun yang di kenakan oleh the girls, mereka sudah siap di ruang utama. Tak kalah dari the boys the girls pun bagaikan seorang ratu hari ini tapi mereka masih di ruang rias, tak lama kemudian mereka turun dari lantai atas bersama dengan para mama yang mendampingi mereka.

 Tak kalah dari the boys the girls pun bagaikan seorang ratu hari ini tapi mereka masih di ruang rias, tak lama kemudian mereka turun dari lantai atas bersama dengan para mama yang mendampingi mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

The boyspun tercengang melihat the girls dengan penampilan yang benar-benar beda hari ini mereka nampak anggun tidak seperti the girls yang selama ini mereka kenal yang berpenampilan urakan.

"Pandita sudah siap, bagaimana dengan calon pengantinya tuan" tanya seseorang dengan penampilan rapi itu kepada para ayah.

"Baiklah, mereka sudah siap bukan begitu?" tanya joricko kepada keempat pasangan itu.

"Tunggu, pandita?pengantin?apa ini maksudnya? Pi jelasin tere gak ngerti, bukannya acara ini hanya untuk pertunangan kami saja kenapa harus ada pandita dan kenapa orang tadi menyebut kami calon pengantin, please tolong jelasin!" ucap tere bertubi-tubi, dia bingung dan bertanya-tanya kepada semua orang yang ada disitu.

"Kenapa gak ada yang jawab, dedy momy..papi jo..om..dan semuanya please jelasin kami bingung" kesal vea.

"Sebenarnya ini acara apa??" tambah meli yang juga bertanya-tanya.

4 Trauble Angel(hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang