Tere vea meli ine dan zia persahabatan ke lima gadis itu sudah terjalin sejak mereka masih sekolah dasar sampai mereka beranjak remaja, kelima gadis itu memang selalu kompak termasuk jika sedang berbuat onar di sekolah, mereka memang selalu terkenal di sekolahnya sebagai badgirl, mereka menjadi badgirl tidak punya maksud apa apa, mereka juga bukan anak broken home yang menjadi badgirl karena ingin mencari perhatian orang tuanya.
Mereka bilang hanya ingin membuat masa remaja dan persahabatan mereka berwarna, sampai tiba saatnya sebuah badai besar datang menghancurkan persahabatan itu.
Semua di mulai saat zia memperkenalkan kekasihnya pada sahabatnya, waktu itu mereka janjian untuk nongkrong di tempat biasa 'cafe delima', meli vea dan ine sudah datang, tere dia sedang berada di swiss saat itu, jadi mereka hanya berempat rencananya, tapi zia datang bersama seorang lelaki tampan berwajah bule, bermata biru terang, namanya sammy moraga biasa di panggil sam.
Tatapan sam terlihat berbeda saat berkenalan dengan vea, mulai saat itulah sam mulai mengusik kehidupan vea dan mencoba masuk ke dalamnya, lambat laun vea pun luluh oleh pesona sam, mereka berdua kerap kali bertemu tanpa sepengetahuan zia meli dan ine.
Sebenarnya sam berpacaran dengan zia bukan atas dasar cinta, tapi karena mantan pacar zia dulu sebelum sam adalah sahabat sam, dan dia sudah meninggal, tapi sebelum meninggal sahabatnya itu berpesan pada sam untuk menjaga zia, hubungan sam dan zia hanya sebatas itu dan yang perlu di tegaskan sam tidak pernah mencintai zia.
Sepandai pandainya orang menyembunyikan bangkai pasti akan tercium juga, ungkapan itulah yang pantas untuk sam dan vea, sepandai apapun mereka menyembunyikan hubungan itu, pada waktunya di ketahui juga oleh treyzia veralda atau zia.
Sejak saat itu tumbuhlah benih benih kebencian treyzi pada sahabatnya itu, terutama vea tapi karena meli dan ine yang memilih untuk membela vea, treyzi juga membenci mereka, tere?? entahlah sudah hampir dua bulan gadis itu belum pulang.
Sam sudah putus dengan treyzi tak lama setelah itu sam dan vea jadian, hubungan mereka berjalan baik seperti layaknya sepasang kekasih lainnya, meskipun vea sudah jadian dengan sam tidak membuat vea melupakan sahabatnya, mereka tetap seperti biasa, hangout nongkrong, shoping, dan lainnya, vea juga sering mengajak sam saat ia sedang bersama sahabatnya.
____________Tepat tiga bulan tere di swiss dan hari ini dia pulang, gadis itu langsung ke apartement pribadinya bersama sahabatnya, tere sudah tau tentang semua kejadian yang telah ia lewati saat gadis itu berada di swiss, karena meli yang menceritakannya.
"Hay girls gue pulang", teriak tere saat baru memasuki pintu apartement dengan membawa sebuah koper besar dan beberapa oleh oleh di tangannya.
Tere menghampiri vea meli dan ine yang sedang nonton tv sambil ngemil, "re mana oleh oleh buat gue?" tanya ine dengan tampang polosnya.
"Eh cacing kremi...baru juga gue nyampek duduk juga belum, tanyain kek kabar gue, bikinin gue minum kek, atau apalah...lah ini malah di tagih oleh oleh, teman apaan lo", omel tere yang duduk di samping vea sambil mencomot nastar di pangkuan vea, sedangkan ine menggerutu tidak jelas.
Tak lama kemudian, bel berbunyi tandanya ada orang yang datang ke apartement mereka, vea bangkit untuk membukakan pintu.
Masuklah vea bersama sam, beberapa saat sam bengong menatap gadis yang duduk di sofa, rupanya gadis itu tidak terusik dengan kedatangan sam dia tetap fokus melihat tv sambil memakan nastar, vea yang menyadari itu berdehem yang membuat sam langsung tersadar dari lamunannya dan membuat meli ine dan tere melihat ke arahnya.
"Re kenalin ini sam pacar gue", ucap vea pada tere.
"Sam kenalin ini tere sahabat aku, dia baru pulang dari swiss", ucap vea pada sam.
KAMU SEDANG MEMBACA
4 Trauble Angel(hiatus)
Teen FictionBagaimana rasanya jika kehidupan kalian yang awalnya sangat menyenangkan dan penuh tantangan harus berubah dan di atur oleh orang yang baru kamu kenal? Itulah yang dirasakan ke empat cewek trouble angel siapalagi kalau bukan Tere, Vea, Ine, dan Meli...