JANGAN LUPA VOTE KOMEN DAN SHARE
..
..
..
Happy reading
..
..Suasana kota Roma cukup tenang pagi ini, sedang Edd tampak masih bergumul dengan selimut nya enggan untuk bangun. seperti nya kemarin pekerjaan di kantornya sudah membuat tulang tulang nya menjadi keram.
" Edd bangunlah nak" ucap Larisa lembut
" syukur lah sebentar lagi, akan ada gadis yang membangunkan mu pagi pagi, jadi momy tidak perlu susah payah lagi --" sambung Larisa sambil menghela nafas seraya membuka tirai jendela yang masih tertutup rapat.
Edd yang mendengar hal itu pun langsung terkejap, seraya bangun dari tempat tidur dengan tatapan kesal pada sang ibu.
Larisa yang melihat tingkah anak nya itu hanya mengedikan bahu, Seraya menggeleng kan kepala kemudian pergi meninggalkan sang putra sendiri.
" momy tunggu di meja makan son" kemudian menghilang di balik pintu.
Di kamar mandi Edd menghela nafas dalam dalam di bawah guyuran air dingin.
" kalian fikir hidup ku akan berjalan seperti apa yang kalian ingin? " Gerutu nya kesal.
Di meja makan semua orang tampak fokus pada makanan masing masing, tanpa ada satu pun yang mengeluarkan suara, begitu pula dengan Edd.
Greey mulai membuka pembicaraan.
" Bagaimana Edd, kau sudah melihat pakaian pernikahan mu" tanya greey serius.Namun Edd hanya terdiam tak bernuat menjawab pertanyaan ayah nya, ia hanya menggeleng pelan seolah tak peduli.
Greey yang melihat gelengan Edd itu sontak saja membulat kan mata nya geram.
" apa kau tidak datang untuk untuk mencoba pakaian pernikahan kalian? " tanya Greey menaikan nada suara nya.
Edd pun menghela nafas malas melihat sikap menyebalkan ayah nya " maaf kan aku Dad, aku lupa bahwa kemarin adalah hari di mana aku harus mencoba pakaian pernikahan ku" jawab nya santai
" Apa kau menyimpan nomor ponsel zee sayang? Kau sudah menghubunginya kan " tanya larisa lembut.
" Tidak! " jawab edd singkat.
kali ini expersi greey benar benar berubah marah bahkan rahang terlihat mulai mengetat.
" apa yang kau lakukan bocah sialan? Kau ingin membuat wajah ku tercoreng dengan tingkah siall mu?? Hahh?? " kali ini greey bangkit hendak menghajar putranya,
namun untung nya larisa dapat mencegah." Mengapa bocah itu menerimanya jika ia tidak berniat serius " Sungut Greey kesal.
Edd tak bergeming bahkan sikap nya berubah menjadi dingin
" kau fikir anak Petther itu boneka yang tak memiliki perasaan? " keluh Greey mulai memelan kan nadanya,
"Dengar-- dad aku sungguh tidak ingat dan aku juga tidak sengaja melakukan itu, aku tidak menganggap dia seremeh itu!
baik lah! hari ini aku akan menemui gadis itu, dan mengajak nya membeli cincin pernikahan kami ! Apa kau senang sekarang? " Ujar Edd seraya bangkit meninggalkan meja makan.semua orang hanya menatap kosong ke arah Edd, dan memilih untuk berhenti makan hingga akhir nya semua orang pun meninggal kan meja makan mengikuti Edd, meninggal kan ayah dan ibu nya Setelah berpamitan..
*******
Mansion DUCT LINCLOWNZee sudah bersiap, karna Maxiem sang kaka, akan pulang setelah tiga tahun bertugas.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Second Life END
Roman d'amourProses Revisi - [mature Romance] [18++] [adult part] COMPLICATED+ ENDING PART CERITA LENGKAP .. Menikah.. kata itu seakan menjadi akhir dari kehidupan di dunia ini Pemikiran buruk itu bahkan selalu terngiang ngiang sepanjang waktu. Dimana harus...