FRIS SIGHT IN MY SAD WEDDING

18.7K 606 6
                                    

Haii readders..
Im back...
Jangan lupa Vote dulu..
Happy readding.

--------*****-------

*

***
Semua tamu sudah memenuhi aula megah milik keluarga Barack, terlihat keluarga Duct, tampak  sedang berbincang bersama tamu.

Namun seketika semua obrolan hangat para tamu terhenti mendengar suara mc.

Damian Barack adalah adik Edd, kali ini ia yang menjadi MC di acara pernikahan sang kaka.

" Ladies and gentleman, mohon perhatian semua nya.." Damian pun mulai membuka suara lembut nya

Kemudian menyampai kan sambutan sambutan lain nya,
hingga tiba di acara puncak,

baik lah semua tamu undangan perkenal kan, ini lah mempelai pria kita..

kebanggan keluarga Barack,
Edd Sham Barack." ucap damian lantang,

Edd hanya tersenyum tipis, menambah kesan tampan nya yang tak pernah berkurang setiap jam.

Apa lagi dengan stelan jas coklat pekat polosnya sungguh membuat Edd semakin mempesona.

Dan marilah kita sambut, mempelai wanita kita, putri dari keluarga Petther Duct Limclown

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dan marilah kita sambut, mempelai wanita kita, putri dari keluarga Petther Duct Limclown. Zheela Pether Duct.

Gemuruh tepuk tangan menggema di seluruh ruangan.

zee berjalan dengan anggun di iringi little maid di kiri kanan nya, hari ini zee terlihat sangat cantik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

zee berjalan dengan anggun di iringi little maid di kiri kanan nya, hari ini zee terlihat sangat cantik..

Hampir seluruh tamu undangan menatap kagum, dengan balutan gaun coklat dengan dada terbuka yang mengexpose kecantikan juga keindahan tubuh zee, gaun simple namun tetap elegan itu menyatu dengan kulit nya yang putih dan halus.

Tak terkecuali Edd, ia membulatkan mata nya kagum. Edd tak pernah berfikir bahwa calon istrinya itu akan secantik ini

meski ia kagum akan kecantikan yang dimiliki oleh zee, hal itu tak akan merubah pendirian Edd untuk tetap menganggap zee sebuah alasan belas kasihan nya..

Tanpa menatap zee, Edd memilih naik ke altar kemudian di susul oleh zee.

Mereka mengucap kan janji suci dan di akhiri dengan kecupan singkat di bibir..

Yaa ciuman yang begitu singkat dan dingin, hanya membuat hati zee semakin pilu, namun saat sperti itu tak mungkin bagi zee menunjukkan rasa sedih nya.

ia terus tersenyum saat para undangan menyalami dan memberi ucapan selamat..

Malam pun tiba, ya acara malam ini adalah dansa, dan zee pun panik karna ia tidak bisa berdansa, hal itu tak berlangsung lama, ketika edd menyuruh nya menginjakan kaki nya di atas kaki edd..

Dan mereka mulai mengikuti alunan musik..

Zee vop..

Aku masih tidak mengerti dengan laki laki yang saat ini sudah menjadi suami ku, ia tak pernah berbicara bahkan sebelum pernikahan ini terjadi, ia enggan menemui ku atau bertanya pada ku..

Saat ini mungkin ia nampak terlihat sperti menyukai ku, namun aku tak tahu, apa dan sperti apa prasaannya pada ku, semua terlalu cepat..

Genggaman Edd mulai mengendur, spertinya ia ingin cepat cepat menyelesaikan acara ini, di lihat dari wajah nya yang kaku dan dingin.

Edd tak bersuara bahkan ia tak menatap ku
Entah apa yang harus aku perbuat pada nya, bahkan aku tidak sanggup memikirkan akan seperti apa hari hari ku nanti..

Acara dansa pun slesai, kami membungkukan badan, lalu ia menggenggam tangan ku.
seraya membawa ku menemui orang tua kami..

Dengar nak, ayah sangat bahagia melihat mu sudah menjadi seorang suami" ucap Greey di iringi tawa,

tentu saja Greey, bukan hanya kau aku sangat bahagia karna kita bisa kembali menyatukan nama leluhur kita," gelak Pether..

Edd hanya tersenyum tipis nyaris tak terlihat..

Dan tiba tiba sebuah suara seseorang terdengar dari belakang kami.

Selamat brother" ucap nya lantang seraya memeluk edd.

Edd hanya mengangguk membalas pelukan stuart, cukup lama mereka berpelukan sperti nya tengah membicarakan sesuatu yang hampir tak terdengar..

stelah melepas pelukan edd, stuart menatap ku, entah mengapa hati ku sakit melihat senyum nya..

Kemudian ia memeluk ku erat,
semua itu membuat ku hampir menangis,

aku rasa ia memahami segala nya, keterpaksaan ku juga kegelisahan ku menikahi laki laki yang tidak ku kenal sama sekali..

Dan saat ini hanya dia yang mengerti akan segala duka perasaan ku, bahkan orang tua ku sendiri tak memahami itu,

kuat kan diri mu, aku tau kau gadis yang hebat" ucap nya lirih dan aku hanya mengangguk menjawab ucapannya..

Edd yang memperhatikan kami, langsung menepuk pundak stuart pelan,

Sebaik nya kita minun sett," sapaan khusus untuk stuart dari edd,

Ohh tentu brother"jawab stuart seraya melangkah, mengikuti edd dan meninggalkan ku sendirian..

Aku tak bisa mengungkapkan segalanya, hati ku, perasaan ku, kesedihan ku, aku hanya bisa berdiam diri menunggu segala nya terjadi,
Mengapa takdir ku menjadi seburuk ini.. "
Yaa aku tak dapat menahan ini lagi, air mata yang sudah tak mampu ku bendung akhir nya tumpah..

Aku menangis sendirian di sudut ruangan tanpa seorang pun tau..
Saat ini..
Aku hanya ingin menangis, agar esok aku dapat terbiasa menjalani luka luka panjang ini..

_--------------------------_

Haii...
Big thankyou buat kalian yang udah mau bacaa karya aku..
Maaf buat typoo nya yang berkesinambungan.. Wkwkwk

Pkok nya ikutin terus kisah nya..
And jangan lupa vomen.. Nyaa..

Khamsahammidda...

My Second Life ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang