HATE THIS

9.9K 353 2
                                    

JANGAN LUPA VOMEN GAES!!
..
..
HAPPY READING
..
PART REVISI


Stuart mematung saat melihat kedatangan zee, bagaimana bisa ruangan yang ia jaga ketat dapat zee masuki dengan mudah seperti ini.

Edd...?!! " isak zee yang sudah berlari kearah Edd tanpa bisa di cegah stuart.

" Bangun Edd, apa yang terjadi?? " teriak zee panik, fikiran nya begitu kalut bercampur khawatir .

Seketika ia pun menatap stuart tajam "apa yang kau lakukan pada nya? " teriak zee tak memperdulikan perasaan stuart yang saat itu hancur melihat kepedulian zee pada Edd .

" Aku tidak melakukan apa pun " jawab stuart sarkastik.

Mengapa dia bisa seperti ini jika kau tidak melukukan apa pun? Katakan dengan benar stuart apa yang terjadi!? Mengapa kalian melakukan hal bodoh seperti ini?? " tangis zee yang melihat wajah Edd penuh dengan lebam dan goresan luka.

" Dengarkan aku zee, dia tidak mencintai mu, dia menginginkan mu mati, kau tidak pantas memperdulikannya! Aku lah yang mencintai mu kau harus nya peduli pada ku bukan pada bajingan ini!! " ucap stuart lirih.

seperti tersambar petir, zee merasa hati nya remuk kala mendengar ucapan stuart.

" Apa benar semua ucapan nya Edd?? " lirih zhee seraya mengangkat wajah Edd yang tak sadarkan diri.

Aku- aku hanya mencoba mencegah nya karna aku mencintaimu, aku tidak ingin dia melenyapkan mu" lanjut stuart dengan suara parau.

Mengapa kau begitu jahat " batin zee, ia menjatuhkan kepala Edd dari pangkuan nya.

Kau bohong.. kau pasti berbohong shett, aku tau kau tidak menyukai hubungan kami!! " isak zee yang menatap stuart sedih.

Aku bersumpah, aku hanya ingin melindungi mu, dari nya.. Percayalah kau dalam bahaya zee, dia tidak pernah menginginkan diri mu, dan bulan madu itu hanya rencana nya agar kau tidak mencurigai niatnya.. " stuart mencoba menghampiri zee .

Namun zee melangkah mundur ia benar tidak tau apa dan siapa yang benar saat ini..

Hati nya begitu terluka, mengetahui Kenyataan dan mengapa edd begitu membenci nya tanpa alasan bahkan kesalahan..

Ia berlari keluar ruangan itu dengan tangisan yang tak dapat ia tahan, tak peduli pada mata yang akan melihat nya.

Zee benar benar membenci hidup nya saat ini.

Zee pun melajukan mobil nya dengan kecepatan di atas rata rata ia hanya berharap mobil nya menabrak sesuatu agar hidup nya berakhir saat ini juga.

Air mata zee tak dapat ia hentikan, mata nya sembab dan bengkak karna isakan tangis nya

Tuhan mengapa kau memberiku takdir seperti ini " ucap zee serak ia merasa tak dapat mengucap apa pun lagi.

Edd membuka mata nya, dan saat itu pun ia tak melihat stuart yang kini terlihat menjijikan di mata Edd.

Stuart yang ternyata mencintai istri nya kini memperlihatkan diri, ia menunjukkan sisi kelam juga niat buruk nya selama ini.
Karna di banding Edd, stuart merupakan sosok yang di takuti para kriminal dan kumpulan gangster.

Dengan kehebatan menembak juga beladiri yang di ajar kan ayah angkat nya, hal itu mampu membuat stuart menjadi sosok yang kuat.

Berbeda dengan edd, ia yang mendapat didikan ala militer tegas dan dingin tak pernah memiliki perasaan atau pun niat selicik stuart dalam hal permusuhan.

Edd menggeram, ia benar benar kesal dengan perlakuan kaka nya, dan sayang  belum di ketahui stuart.

Edd berusaha bangkit dengan langkah terhuyung karena lemas dan sakit pada tubuh nya.

Ia melihat para pengawal stuart yang mematung melihat Edd yang terlihat sangat berantakan.

Zee.. Aku harap kau tidak mendengar apa pun "gumam edd seraya melaju kan mobil nya, berharap gadis itu mau mendengar kan penjelasan nya


My Second Life ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang