THREE YEARS AGO

9.8K 321 4
                                    

JANGAN LUPA VOTE KOMEN DAN SHARE!!!
..
I HOPE U ENJOY READ THIS PART
..
HAPPY READDING GUYS
..

07:00am
Washington DC.

Bangun lah little baby ! " ucap maxiem yang sibuk menciprati air dingin ke kaki zee..

Maxieem.. !!! Arrghhh " gerutu zee, bukan marah maxim malah tergelak geli melihat wajah zee yang terlihat kesal dan kusut.

Kau sudah bukan anak Abg lagi zee, bukan kah pekerjaan kantormu sudah menunggu" ucap maxim yang hendak keluar

Baik lahh papa max" teriak zee malas, sudah hampir satu bulan maxim bertugas di kota.

Hingga kini mereka bisa berkumpul bahkan kini rumah duct limclon lebih ramai karna putra pertama maxim dan catthrine.

Tiga tahun stelah kejadian buruk yang menimpa zee, akhirnya ia benar benar terpisah dari edd.

Dengan kesepakatan yang di buat petther dan greey mengingat edd yang kekeh tak ingin berpisah dan tak ada jalan lain selain membawa edd pindah ke yunani.

Dan mengatakan bahwa zee tak selamat,hal itu berhasil meyakin kan edd.

"Morning mom, dad and little gabe" sapa zee pada semua orang yang sudah duduk di meja makan.

Hari ini bukan kah ada meeting penting zee? daddy fikir kau akan pergi lebih dulu" ucap petther seraya menguk susu nya.

Oh ya, meeting itu di undur nanti siang dad " jawab zee yang sibuk mengunyah sandwich nya.

" Bisakah kalian tak membicarakan urusan kantor setiap pagi" protes zhara.

Mendengar protes ibu nya maxiem pun menjawab asal.

Apa mommy lupa bahwa Little zee sudah menjadi Manager handal di perusahaan " seraya terkekeh.

Diam lah max, kau membuat selera makan ku menurun" ucap zee malas

Kau sudah menghabis kan satu porsi sandwich dan kau masih berkata selera mu menurun" gelak maxim yang di ikuti oleh zhara dan petther.

Sudah lama keluarga Petther Duct tak pernah terlihat hangat seperti pagi ini.

Baik lah mom, aku harus menyelesaikan data data persentase ku " pamit zee pada zhara.

See you darl " ucap zhara, stelah mencium pipi putri nya..

Dan zee pun berjalan menuju garasi tempat  BMW kesayangan nya terparkir.

Mobil pemberian Edd yang sangat ia sayangi, entah mengapa meski ia menyanggupi perpisahan kekal nya itu zee tak ingin kehilangan benda besi pemberian edd itu.

Pada awal nya zhara dan petther tak menyetujui, namun akhirnya mereka mengalah karna ancaman zee yang tak akan pernah keluar kamar seumur hidup.

Bagaimana tidak, saat itu ia merasa hidup nya tak memiliki tujuan setelah kehilangan anak dan kini ia di paksa menjauh dari seseorang yang sangat ia cintai.

Meski saat bersama sama hanya akan menimbulkan masalah, bagi zee semua itu tak ada arti bahkan dalam hati nya ia masih ingin kembali pada Edd.

Tiga tahun ia mencoba menutup mata dan perasaan nya dengan menyibukkan diri di kantor milik keluarga Duct Limclown.
yang kini mengalami kemajuan dengan cukup pesat, stelah memutuskan pindah dari Cannada ke Washington.

Kini ia menjalani hidup nya seorang diri ,tanpa pasangan atau hal lain nya yang berhubungan dengan cinta.

Pernikahan dini yang zee alami begitu mengguncang kehidupan nya, bukan ia tak dapat melanjutkan hidup ,namun untuk cinta..
Zee membatasi hati dan juga perasaan nya, meski banyak laki laki tampan dan kaya yang mendekatinya

Karna bagaimana tidak, zee memiliki wajah yang sangat cantik bahkan sempurna untuk seorang wanita berdarah blaster itu.

Seperti kebiasaan nya setiap pagi ia berjalan menuju gedung utama karna gedung mereka berjauhan.

Dengan menggunakan drees simple sambil mendengar kan earphone zee melangkah melewati parkiran

Membuat semua orang menatap kagum padanya.

Selamat pagi nona zee" sapa para staff yang berpas pasan dengan nya.
Zee pun hanya membalas sapaan mereka dengan senyuman manis khas nya.

Nona maaf kan aku" ucap rebbeca, sekretaris pribadi nya, yang tiba tiba berlari kearah nya.

What happend" ucap zee yang
menyipitkan mata nya heran.

Pihak klien memajukan jadwal pertemuan kita, menjadi jam 8 pagi ini " jelas nya panjang lebar.

What?? " balas zee yang ikut terkejut
" Bagaimana bisa re, data persentase kita belum spenuh nya selesai, memang sudah matang namun aku agak ragu" ucap zee pesimis.

Sebaik nya kita segera mempersiapkan segala nya" ucap zee dan rebbeca mengangguk faham.

Entah lah ini bukan kali pertama nya zee melakukan kerjasama dengan pihak lain, memang kali ini klien nya merupakan perusahaan yang sangat besar, mereka merajai pabrik makanan dan pusat perbelanjaan di berbagai negara.

Dan perusahaan Duct Limclown yang bergerak di bidang periklanan besar yang terlatih mengiklan kan produk apa pun baik di dunia pertelevisian maupun internet dan social media lain nya.

Nona anda baik baik saja " tanya rebbeca polos, bagaimana tidak khawatir, zee yang biasa terlihat riang kini sperti seorang yang sangat gelisah.

Apa ini, perasaan apa ini?? Hati ku gelisah bahkan aku ingin menangis memikirkan ini..

Tuhan ada apa ini?  ..

My Second Life ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang