FAR AGAIN

7.9K 277 2
                                    

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN.
SHARE JUGA!!
..
PART REVISI
..

..

2 bulan kemudian.

Edd tampak gusar, meski mata nya melihat pada laptop kerja nya, tetap saja ia tak dapat fokus..

Fikiran nya terus memikirkan kepergian zee stelah kejadian malam itu, zee tak pernah terdengar lagi.

Semua orang sudah frustrasi mencari keberadaan zee, termasuk petther sang ayah, ia sangat menyesal terlebih saat ia tahu zee pergi meninggalkan segala nya hanya karna takut ia menyakiti edd lagi.

Tak lepas dari zhara yang terus menangis mengkhawatirkan putri satu satunya, petther dan max sudah menyebar orang orang kepercayaan nya, baik tentara maupun pengawal setia petther untuk mencari zee.

Hingga dua bulan ini zee masih menghilang dari pandangan semua orang yang ia sayangi.

--

Allora, cepat bawa kan cream kaki ku nak" teriak seorang wanita tua.

Zee tinggal bersama wanita itu, dan ia mengubah nama serta identitas nya berkat bantuan stuart.

Flash back

Aku yakin ini alamat yang ia berikan pada ku, zee melihat kertas yang ia genggam sedari tadi.

Dan tiba tiba tangan seorang menyentuh pundak nya lembut.

Zee" riang stuart yang terlihat bahagia karna takdir kini mempertemukan dia dengan gadis yang ia sayangi.

Sett" pekik zee yang reflek memeluk stuart,zee benar benar tidak tahu harus kemana saat ini, fikiran nya blank karna mengkhawatirkan kondisi edd.

Apa yang kau lakukan tengah malam begini " tanya stuart heran.

Panjang cerita nya, kali ini aku benar benar butuh bantuan mu sett" rengek zee.

Ikut aku, tak baik jika kita bicara di luar sperti ini" stuart pun menarik tangan zee

Apa kau tinggal di sini, " tanya zee saat memasuki rumah kayu yang cukup Mewah dan klasik, benar benar nyaman untuk di tinggali.

Yaa aku tinggal di sini, stelah tiga tahun terakhir " ucap nya seraya mengangkat bahu nya sebelah.

Ohh ya.. " jawab nya singkat.

Stelah aku berbuat kesalahan aku rasa menjauh adalah hal yang sangat baik" senyum stuart.

Dan zee hanya tersenyum tipis, ia bingung harus menanggapi seperti apa.

Kau bisa istirahat sekarang, kamar mu ada di atas, besok kau bisa menceritakan semua nya padaku" senyum stuart seraya berpamitan pada zee yang masih mematung.

Ia pun menaiki tangga menuju ruang yang di tunjuk oleh stuart, entah ia merasa menjadi agak canggung saat sikap stuart sangat formal padanya.

Stelah membuka pintu kamar termenung sketika, ia tersenyum tipis tak menyangka stuart memang benar benar tulus..

Kamar yang sangat cantik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kamar yang sangat cantik...

Tanpa aba aba zee merebahkan tubuh lelah nya, berharap semoga esok ia akan mendapat kabar baik..

Esok nya zee terbangun karna kicauan burung ,sungguh pemandangan yang sangat indah.

Ia pun bangun seraya melangkah kan kaki nya menuju kamar mandi.

Stelah membersihkan diri ia pun turun kebawah dan terlihat stuart tampak tengah menikmati teh pagi nya.

Tampan, wajah nya tak berubah, bahkan kadar ketampanan nya semakin menambah zee rasa.

Heiii.. Kau sudah bangun.. "sapa stuart yang menyungging kan senyum lembut nya.

Dan zee pun membalas nya dengan anggukan pelan.

Zee hanya mengenakan kaos tipis yang entah milik siapa, karna ia tak membawa apa pun selain tas kecil yang ia siap kan saat edd datang.

Breakfast" tawar stuart lembut.

Yeass.. " senyum zee

Kedua nya pun larut dalam fikiran masing masing.

Sett" ucap zee ragu.

Hmmm" balas stuart lembut.

Bisa kau menolong ku" ucap nya dengan wajah memelas.

Katakan.. " jawab stuart pelan

Tolong ubah identitas dan hal apa pun tentang zheela petther ducct. " lirih zee

Tapi, kenapa?? Ada sesuatu? Kau memiliki masalah, cerita kan pada ku" tanya stuart panjang lebar !

Edd tertembak, " kata zee terhenti saat dada nya sesak mengingat kejadian semalam

Dia terluka parah karna ayah ku tak ingin kami kembali bersama " lanjut nya seraya menetes kan air mata.

Lalu, kenapa kau ingin mengganti identitas " heran stuart

Aku ingin pergi dari edd, aku tidak ingin terus menempatkan nya dalam masalah, apa lagi membuat nya terluka"isak nya

Aku mengerti zee, aku akan membantu mu" senyum stuart.

Terima kasih sett" zee pun memeluk stuart karna bahagia, akhirnya ia dapat melindungi orang yang ia sayangi!

Flashback off

-----****-------
Gimana part ini??? Kpendekan yaa...
Nantikan episode selanjutnya
See you..
jangan lupa Vote dan komen kalian.

My Second Life ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang