JANGAN LUPA VOMEN DAN SHARE NYA!
..
PART REVISI
..
SELAMAT MEMBACA
.
.*
***
Sudah hampir dua jam Edd mencari zee stelah mendengar kabar dari penjaga mansion bahwa zee pergi sejak pagi.Yang edd khawatir kan adalah ia melihat segala nya dan stuart mengatakan hal yang tidak tidak pada zee
Shittt..!!!" geram Edd seraya memukul stir mobil nya keras. hati nya kini hanya di liputi rasa gelisah bercampur marah
" Aku akan membalas semua nya sett " dengus Edd yang terus melihat sisi kanan dan kiri berharap menemukan zee.
Berulang kali ia menelpon zee namun tak mendapat jawaban,dan tiba tiba ponsel nya berdering..
Daddy calling..
Edd mengernyitkan dahi nya " ada apa ayah menelepon ku tiba tiba seperti ini.. " ucap Edd seraya menggeser tombol hijau bergambar telfon
Ya ayah" sahut edd datar.
Dimana kau anak bodoh.. " teriak greey di sebrang sana..
Ada apa " ketus nya.
Temui aku sore ini" bentak greey kesal.
Tapi ayah aku tidak.. " ucapan edd terhenti ketika greey mengatakan bahwa zee telah kembali ke kanada dan orang tua nya akan mengirim surat perceraian.
Aku akan kesana" pembicaraan mereka pun terhenti.
Edd mengetat kan rahang nya, ia benar benar akan membunuh stuart saat ini.
Tanpa komando Edd memutarkan stir nya menuju arah tempat stuart tinggal.
Ya ia tau dimana laki laki itu tinggal jika sedang memiliki masalah.
Di dalam pesawat zee hanya menatap jendela kecil yang memperlihatkan pemandangan atas awan yang terlihat mendung.
Hati nya sudah hancur saat ini bahkan ia tidak yakin hati nya akan kembali utuh
Zee mengingat bagaimana saat saat pertama ia mendengar tentang pernikahan tanpa pertimbangan bahkan tanpa membicarakan terlebih dahulu dengan nya.
Ia ingat bagaimana Edd memperlakukan nya dengan kasar bahkan tak pernah ada sedikit kepedulian.
Dan bagaimana bisa semua ia rubah dalam satu minggu saat bulan madu itu, sikap Edd yang manis bahkan mereka sudah menyatukan diri.
Air mata zee kembali menetes, cinta yang ia coba beri namun di balas duka yang tak pernah berakhir.
" Apa aku benar benar tidak pernah kau ingin kan Edd" gumam zee lirih.
" Tak ada lagi yang harus kita pertahankan, aku tidak sanggup.. " batin zee terisak.
Ia tak peduli akan pandangan para penumpang yang melihat nya heran.
Hati nya tak bisa ia sembuhkanEdd melangkah dengan langkah gontai seraya memasuki mansion greey.
Dan di sana sudah ada greey dan larisa yang menatap nya penuh kekecewaan.
Edd terduduk di sofa dekat larisa yang tak menyapa nya, sikap ibu nya kini membuat edd merasa kehilangan segala nya.
Ya karna stuart semua nya menjadi sangat kacau, ia akan kehilangan istri dan keluarga nya, namun entah meski ia tahu semua ini akan terjadi, lidah nya terlalu kelu untuk menjelas kan.
" Apa yang kau ucap kan pada nya edd Sham? " greey mulai membuka pembicaraan.
Rasa nya kali ini tak ada guna nya berbicara keras pada mu" lanjut nya pelan, semakin membuat hati Edd berkecamuk.
Kau sudah bahagia sekarang dengan mempermalukan kami?? " ucap greey yang tidak ingin mendengar penjelasan putra nya.
Bicara lah.. Katakan segala yang kau ingin kan!! " dengus greey yang mulai menaikan suara nya.
Edd tak bergeming ia tetap diam tanpa melihat wajah ayah nya.
Surat cerai mu akan sampai esok" tegas greey yang sudah berdiri hendak pergi.
Mendengar hal itu, mata edd seketika membulat ia benar benar terkejut bahwa semua hal ini akan mengakhiri hubungan barunya begitu saja
Edd mengetat kan rahang tegas nya dan berdiri..
" Tunggu ayah " ucap nya datar.
Ayah tidak menanyakan apa sebab dan ayah tidak bertanya tentang apa pun pada ku!!?? Tanpa ayah ketahui apa yang sebenar nya terjadi dan kau.. Kau menerima perceraian itu?? " lirih edd yang membuat larisa dan greey mengernyit.
Jika bukan karna ulah putra sulung mu aku tidak akan kehilangan istriku" ucap nya menahan amarah seraya melangkah pergi.
" Berhenti Edd sham!! " teriak greey.
Katakan dengan jelas mengapa kau membawa nama stuart!! Aku tau kebencian mu pada gadis itu dan kau tidak perlu menyalahkan orang lain! " teriak greey kesal.
" Waktu akan menunjukan siapa putra mu itu!!" Datar nya seraya menutup pintu dengan keras..
*****
Haaayy readers.. Gimaaanaa part ini? Bagus?? Nyambung??
Ok pokok nya aku cuma mau bilang terima kasih buat yang udah mau baca dan ngasih vote nya
And, teruss ikuti kisah zee with edd dan nantikan keseruan nya..
Papay... 😘😘😘🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
My Second Life END
RomansaProses Revisi - [mature Romance] [18++] [adult part] COMPLICATED+ ENDING PART CERITA LENGKAP .. Menikah.. kata itu seakan menjadi akhir dari kehidupan di dunia ini Pemikiran buruk itu bahkan selalu terngiang ngiang sepanjang waktu. Dimana harus...