JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN NYA..
..
..
---------------------******----------------------
Di dalam mobil kedua nya hanya terdiam, mereka tampak larut dalam fikiran masing masing.
Yaa, zee masih tidak yakin bahwa semua yang di ucap kan stuart itu benar, selain untuk membuat orang tua nya senang. tidak ada lagi yang membuat stuart berani bicara sperti itu. Seseaat zee menatap stuart dengan senyuman kecewa.
" Katakan pada ku, dari mana kau dapat membaca kebohongan dalam ucapan ku" ujar stuart
zee kembali menatap stuart kali ini dengan mata menyipit, zee bertanya tanya apa stuart bisa membaca isi fikiran nya.
Tak ingin menjawab, zee memilih tersenyum tipis, kemudian kembali memalingkan wajah nya ke luar jendela mencoba menenangkan diri. ini tidak mudah, awal nya saja sudah seperti ini bagaimana nanti? hal menyedihkan apalagi yang akan ia tunjukkan.
" maaf kan aku zee? " lirih stuart ikut sedih " aku tau kau tidak mengetahui apa-apa bahkan kita baru saja berkenalan, aku juga tidak tau bahwa Edd belum pernah menemui mu padahal besok kalian akan menikah-- " tutur stuart yang masih terfokus pada stir nya
Sedang zee hanya menggeleng pelan
" aku baik baik saja" ucap nya menahan nafas yang mulai habis tertahan karna ingin menangis, entah apa salah nya selama ini hingga saat menikah pun ia harus menderita seperti ini.Stuart membelokan stir mobil nya juga mengubah arah tujuan awal, stuart sungguh ingin menghibur gadis malang, yang bahkan saat ini terlihat sangat shock, dengan semua yang ia dengar pagi ini. selain ia merasa bersalah atas kebohongan yang sudah ia buat demi menutupi saudara juga sahabat dekat nya
" laki laki itu lagi lagi membuat nya terjebak dalam masalah"Setelah satu Jam perjalanan tiba lah mereka di sebuah danau yang cukup tenang dan sejuk. Sangat sunyi dan ini cukup membuat zee tergerak untuk mendekat.
" Mengapa kita ketempat ini ?? " tanya zee mengernyitkan dahi bingung, bukan nya mereka akan pergi ke town gold.
stuart pun menarik lengan zee tiba tiba " saat aku memiliki banyak beban yang tak bisa ku ungkap maka aku akan pergi ke tempat ini " ucap stuart pelan.
" Dan aku rasa kau juga menyukai tempat ini, bukan begitu " senyum nya, yang melihat zee menatap kagum ke arah pegunungan di ujung danau sana, ia tak menyangka ada danau indah di kota yang padat dan ramai seperti ini..
" Aku tau, kau tidak bersalah dalam hal ini stuart, semua ini bukan niat mu" zee tersenyum lembut, stuart semakin merasa bersalah karna membantu rencana jahat Edd, jika orang yang akan mereka jahati adalah gadis polos seperti zee, yang jauh dari bayangan mereka, mereka bahkan mengira zee adalah gadis licik yang sudah merencanakan semua ini, untuk menguras harta keluarga Greey.
"Maaf kan aku zee" batin stuart seraya mengikuti langkah zee yang sudah sampai di batas pagar kayu..
" Apa kau tinggal di mansion Greey?" Tanya zee setengah berteriak, seakan ia melupakan kesalahan stuart.
dan stuart hanya menggeleng kepala, zee pun mengangguk " ceritakan tentang diri mu Stuart, anggap saja kau teman pertama ku di sini, selama satu minggu ini aku tidak pernah bertemu banyak orang" senyum zee tulus.
---------------------***----------------------
KAMU SEDANG MEMBACA
My Second Life END
RomansaProses Revisi - [mature Romance] [18++] [adult part] COMPLICATED+ ENDING PART CERITA LENGKAP .. Menikah.. kata itu seakan menjadi akhir dari kehidupan di dunia ini Pemikiran buruk itu bahkan selalu terngiang ngiang sepanjang waktu. Dimana harus...