MEET

9.6K 320 2
                                    

JANGAN LUPA VOTE KOMEN DAN
SHARE!!
..
HAPPY READING
..
PART REVISI, HARAP MAKLUM UNTUK TYPO NYA
..

^

^^^^
Tiga bulan ini zee lebih sering menghabiskan waktu nya di tempat yoga dan tempat olah raga khusus ibu hamil.

Meski sudah menginjak usia tiga bulan perut nya masih tak terlihat seperti wanita yang sedang hamil, hingga hari hari nya pun ia gunakan untuk kuliah dan hang out.

Semua itu zee lakukan hanya semata-mata untuk menutupi rasa hampa, jauh di dalam hati nya ia sangat merindukan sosok kaku Edd yang kadang berubah menjadi sangat manja.

Zee kembali menatap kaca jendela di sudut kafe, melihat lalu lalang orang orang di kota itu

" Haii nona Petther" sapa seorang laki laki di samping, yang sontak membuyar kan lamunan nya.

" Stuart!? " ucap zee yang merasa terkejut melihat kedatangan stuart.

" Can i sitedown in here" tanya nya lembut seraya menyunggingkan senyum khas nya.

Yess" jawab zee spontan.

Bagaimana kabar mu" tanya stuart yang masih setia dengan senyum nya, ya tiga bulan tak melihat zee stelah kejadian itu membuat nya banyak berubah.

" Baik!! " datar zee, ia benar benar tidak tau harus bersikap seperti apa pada laki laki yang pernah terang terangan mengatakan cinta pada nya.

" Aku tau mungkin kau tak berharap melihat ku lagi " ucap stuart lirih

" Aku juga sudah mendengar kabar pembatalan itu" seketika wajahnya menunduk.

Zee tak memberikan respon apa pun selain tatapan heran.

Im sorry zee" ucap nya parau.

Mendengar ucapan itu zee pun mengernyitkan dahinya heran "aku baik baik saja shett, dan untuk semua yang sudah berlalu, aku sudah melupakan hal itu bahkan semuanya" jawab zee tenang.

By the way, kemana kau setelah malam itu shett" ceplos zee yang membuat wajah stuart memucat.

Pertanyaan singkat itu keluar tanpa dugaan stuart, yang selama ini juga ia hindari.

" Aku pergi ke Spanyol, karna aku fikir aku sudah melakukan kesalahan yang sangat fatal" ucapan nya terhenti.

Setelah mengatakan semua itu pada mu, aku merasa.. aku adalah orang terbodoh dan jahat!! dengan mencoba memisahkan kalian meski aku tau aku benar " lanjut nya.

Penjelasan yang semakin membuat zee tidak mengerti..

Maksud mu???" tanya nya.

Niat ku dan Edd, adalah hanya ingin kalian berpisah, tapi tidak seperti saat itu, kami hanya ingin kau kecewa dengan keadaan, dan kau menyerah lalu pergi dari kehidupan kami " jelas nya seraya mengepal kan tangan.

Zee hanya tersenyum miring, mendengar penjelasan stuart "dan rencana kalian berhasil pada akhir nya" kekeh zee kesal.

Dan apa yang membawa mu ke sini? " tanya zee datar ya mendengar semua ini perut zee menjadi semakin mual hingga tiba tiba ia memuntah kan minum nya.

" Zee are you ok??"  tanya stuart panik.

Yaa aku baik baik saja, seperti nya aku harus pulang shett!! " jawab zee yang kemudian berlari keluar.

Melihat zee berlari hanya membuat stuart semakin penasaran, mengapa zee tiba tiba mual seperti itu.

Ia pun menekan touch screen smartphone nya " ikuti wanita itu" ucap nya sarkastik.
..

×************×

My Second Life ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang