25.

1.9K 145 4
                                    

Setelah peristiwa siang tadi, dae ri terus memikirkan ri sang, dia berfikir selama ini dia menyukai orang yang tidak menyukai dirinya.

"apakah ri sang selama ini mendekatiku agar dia bisa tahu tentang nancy dariku?" ucap dae ri.

"tidak, aku yakin ri sang juga menyukaiku....arggggggg." dae ri memegangi kepalanya.

Tes

Darah segar mengalir dihidungnya.
"appa..... "

Prangg

Jungkook segera menuju kamar dae ri setelah ia mendengar suara pecahan dari kamar dae ri.

Yeri menyusulnya dibelakang.."ommmo, dae riii... "teriak jungkook.

Dae ri ditemukan pingsan dikamarnya dengan hidung yang berdarah.

Jungkook dan yeri segera membawa anaknya kerumah sakit.
"kumohon selamatkan dia Tuhan" ucap yeri saat dia menunggu diluar ruangan.

"sayang, berdoalah, dae ri kita pasti bisa melewati semua ini" kata jungkook.

"aku takut, aku takut dia pergi,hik,hik." kata yeri.

Tit tit tit

Suara layar monitor berdenting setiap  detiknya yeri dan jungkook menunggu dae ri.

"ri sang, ri sang." didalam tidurnya dae ri terus memanggil nama ri sang.

Jungkook dan yeri terkejut, "dae ri dia terus saja memanggil ri sang, siapa ri sang."kata yeri.

"mungkin temanya sekolah."kata jungkook.

"kalau begitu bisakah kau membawanya kemari." kata yeri.

Skip

Dae ri perlahan membuka matanya ia melihat ri sang beridiri didepanya, dan juga nancy.

Dae ri tersenyum kepada ri sang. Namcy dan yeri keluar setelah itu disusul jungkook.

"dae ri, dia menderita penyakit leukimia." kata yeri

Nancy terkejut karena selama ini dia tidak tahu jika sahabtanya terkena leukimia.

"kami sudah berusaha semaksimal mungkin agar ia sembuh, lalu dae ri meminta untuk disekolahkan disekolah umum karena ia ingin memiliki teman." kata yeri.

Nancy terus menyimak cerita yeri dengan seksama.
"aku senang, kau mau berteman dengan dae ri, dae ri selalu saja menceritakanmu kepada kami, dia senang memiliki teman sepertimu, untuk itu, diumur singkat dae ri, bibi mohon teruslah berteman dengan dae ri, umur dae ri sudah tidak panjang lagi." kata yeri sambil menangis.

Nancy meneteskan air matanya, ia memegang tangan yeri, mencoba menguatkanya.
"pasti, aku akan membuat dae ri bahagia." ucap nancy.

"kumawo." kata yeri.

Didalam ri sang memegang tangan dae ri yang pucat. "yak, kau pikir kau wonderwomen, kau tidak bisa seperti ini." ucap ri sang.

Dae ri tersenyum. "mianhe, jika aku menyusahkanmu."

"tentu saja tidak, bicara apa kau ini." kata ri sang.

"ri sang, aku menyukaimu." kata dae ri.

Ri sang kaget, sepertinya dae ri salah mengartikan semua ini.
Ri sang tersenyum kepada dae ri.

Jungkook sudah menceritakan semuanya saat ia bertemu dengan ri sang.

"aku juga menyukaimu." ri sang terpaksa berbohong, ia tak mungkin menjawab bahwa ia tidak menyukainya.

ANSWERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang