UNDER THE BLUE SKY ~PART 9

1.4K 184 24
                                    

Ong Seong Woo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ong Seong Woo ..

Bekerja sebagai General Manajer di sebuah hotel bintang 5 termegah dan termewah di pulau Jeju.

Ia seorang pekerja keras yang sangat berdedikasi terhadap pekerjaannya.

Lebih tepatnya, ia mencintai pekerjaannya di bidang perhotelan.

Ia adalah seorang atasan yang sangat memperhatikan bawahannya.

Sikapnya manis dan lembut.

Ia tak mudah marah dan emosi, selalu berhasil menenangkan semua pelanggan yang bermasalah saat menginap di hotel Royal Grand tempatnya bekerja.

Ia seusia dengan Minhyun.

Single ..

Tapi hatinya sudah diisi oleh seseorang.

Ia hanya tinggal menunggu waktu dan pengakuan dari seseorang yang telah mencuri hatinya.

Yaitu Kang Daniel.

.
.
.
.
.

"Seongwoo hyung"

Panggil seorang pria muda yang tengah berlari menghampirinya.

"Niel~ah"

Senyum Seongwoo mengembang sesaat setelah melihat tawa lucu si gigi kelinci dihadapannya.

"Aku bawakan hyung susu"

Daniel menyerahkan sebotol susu sapi murni dengan kedua tangannya.

"Terima kasih Niel~ah"

Balas Seongwoo tersipu.

"Hyung terlihat agak pucat .. Apa hyung kurang tidur ?"

Wajah Daniel terlihat khawatir setelah melihat kantung mata diwajah Seongwoo.

"Hmm .. Belakangan ini banyak pelanggan yang mengeluh tentang layanan kamar, dan banyak masalah lainnya .. Aku jadi kurang tidur membereskan masalah-masalah itu"

Wajah Seongwoo terlihat sangat manis setiap saat ia bercerita pada Daniel.

Membuat Daniel gemas.

"Pekerjaan hyung pasti berat"

Seongwoo menggeleng dengan senyum manis diwajahnya.

"Aku mencintai pekerjaanku Niel~ah .. Saat kita mencintai apa yang kita kerjakan, kita akan melakukannya tanpa mengeluh"

Daniel mengangguk mengerti.

"Aku juga menyukai pekerjaanku mengantarkan susu .. Karena aku bisa bertemu hyung setiap hari .. hehehe"

Seongwoo tersipu mendengar kalimat itu.

Ia tahu Daniel sedang menggodanya, dan ia menyukainya.

Saat Seongwoo melirik jam tangannya, ia berseru ..

UNDER THE BLUE SKY ~ [MINHWAN] -END-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang