Sudah lebih dari 20 menit Minhyun terus berkaca di depan cermin besar yang menempel di dinding kamar hotel.
Beberapa kemeja dengan berbagai warna dan motif berjajar rapi di ranjangnya.
Hingga pilihannya jatuh pada kemeja berwarna putih dengan corak garis biru vertikal dan hati hitam kecil di dada kirinya.
Ia memandang puas pada dirinya sendiri, tersenyum lebar didepan cermin.
Hari ini adalah hari yang istimewa bagi Minhyun, ia ingin terlihat tampan dihadapan Jaehwan.
Merasa sudah siap, ia melirik pada jam di pergelangan tangan kirinya lalu bergegas pergi meninggalkan kamarnya.
30 menit lagi ..
Ia akan bertemu pria yang paling istimewa baginya.
Menghabiskan waktu berdua dihari yang juga istimewa baginya.Saat pintu lift menutup pelan, dering suara ponselnya memecah keheningan.
Dengan cepat ditariknya dari saku celana, mungkin saja Jaehwan sudah tidak sabar menunggunya disana.
Namun ia harus menelan rasa kecewa karena nama Jihoon terpampang di layar ponsel.
Dengan enggan Minhyun mengangkat panggilan telepon itu, lalu sesaat kemudian matanya melebar kaget.
Ia setengah berlari menuju lobby hotel, berharap Jihoon hanya bercanda dengan ucapannya.
Minhyun hyung .. Aku di lobby hotel.
Sekali lagi ia harus kecewa karena Jihoon kali ini tidak bercanda sedikitpun.
Ia benar-benar berada disana, duduk santai pada sofa tamu berwarna coklat.
Lalu sesaat kemudian melambai dengan senyum mengembang sebelum akhirnya berlari dan memeluk Minhyun erat.
"Hyung .. Aku merindukanmu"
Minhyun terdiam.
Seharusnya ia bahagia, kekasihnya saat ini ada dihadapannya.
Tapi tidak untuk kali ini ..
Minhyun kecewa, benar-benar kecewa.
Ia tidak ingin Jihoon datang dan merusak hari istimewanya.
Ia hanya ingin merayakan hari ini bersama Jaehwan ..
Pria yang sedang menunggunya dengan sabar di tempat itu.
Apa yang harus kulakuan ?
"Hyung"
"Minhyun hyung"
Jihoon sedikit menggoyang tubuh Minhyun yang melamun.
"Aku datang jauh-jauh dari Seoul, tapi hyung malah diam tidak menyambutku"
Gerutu Jihoon, bibirnya mengerucut.
Dulu Minhyun menyukai sikap manja Jihoon, tapi kini tidak lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNDER THE BLUE SKY ~ [MINHWAN] -END-
Fanfictioncinta memang hal paling rumit di dunia ini, kau tak akan pernah tahu kapan cinta itu akan datang .. dan saat cinta itu telah berdiri dihadapanmu, kau akan dihadapkan pada pilihan yang sulit. melepasnya ? atau mempertahankannya ?