"Minhyun hyung .."
Langkah gontainya berhenti setelah mendengar Jihoon memanggil namanya.
Ia berbalik dan mendapati Jihoon tengah berlari kecil kearahnya.
Jihoon tampak tidak senang, terlihat dari raut wajahnya yang dipasang masam.
"Hyung kemana saja semalaman ??? Aku mengetuk pintu kamar hyung berkali-kali, tapi hyung tidak membukanya .. Hyung juga tidak mengangkat teleponku"
Gerutu Jihoon kesal.
"Hyung lelah Jihoon~ah .. Jangan mengganggu hyung sekarang .. Dan hyung sudah bilang, jangan pergi ke kamar hyung"
Minhyun berbalik hendak berjalan pergi meninggalkan Jihoon saat lengannya ditahan.
"Hyung kenapa ? Apa aku membuat kesalahan ? Hyung marah padaku ? Kenapa aku tidak boleh ke kamar hyung ?"
"Jihoon~ah .. Sebaiknya kita-"
"CEO Hwang .. Anda disini rupanya .. Saya mencari anda kemana-mana pagi ini"
Seongwoo datang setengah berlari dan memotong perkataannya pada Jihoon.
Membuat Minhyun mengalihkan pandangan kearah Seongwoo yang sepertinya sedang merasa khawatir.
"Ada apa GM Ong ?"
"Ada masalah .. Sebaiknya CEO-nim ikut saya sekarang .. Semua telah berkumpul di ruang meeting"
Wajah Minhyun berubah serius.
Untuk urusan pekerjaan Minhyun tidak akan pernah main-main, ia sangat profesional."Kita bicara lagi nanti .. Hyung ada urusan"
Jihoon menahan lengan Minhyun dengan wajah memelas.
"Hyung akan meninggalkanku lagi ?"
Minhyun menghela napas kasar.
"Kau harus mengerti kalau hyung punya tanggung jawab disini .. Jangan bersikap kekanak-kanakan"
Jihoon terdiam ..
Apa Minhyun sedang membentaknya sekarang ?
Minhyun tidak pernah bersikap seperti itu padanya.
Setidaknya sebelum ia pindah ke Pulau Jeju.
"Maaf Jihoon~ah .. Tapi sepertinya kau harus menikmati liburanmu sendirian .. Hyung akan menyiapkan mobil dan supir untukmu"
Minhyun berbalik lalu berjalan menjauh meninggalkan Jihoon yang berdiri dengan wajah cemberut hampir menangis.
Minhyun hyung sudah berubah~
.
.
.
.
.
.Jaehwan berbaring di kamarnya yang kecil, menatap langit-langit kamar yang dihiasinya dengan bintang-bintang yang akan menyala dalam gelap.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNDER THE BLUE SKY ~ [MINHWAN] -END-
Fanfictioncinta memang hal paling rumit di dunia ini, kau tak akan pernah tahu kapan cinta itu akan datang .. dan saat cinta itu telah berdiri dihadapanmu, kau akan dihadapkan pada pilihan yang sulit. melepasnya ? atau mempertahankannya ?