Siang ini Jaehwan datang ke hotel.
Bukan untuk menemui Minhyun, melainkan untuk memenuhi panggilan Seongwoo tentang kesepakatan kenaikan harga sayuran dari kebun kakeknya.Jaehwan naik ke lantai atas, berjalan menuju ruang kerja Seongwoo.
Diliriknya sekeliling, mungkin saja ia akan beruntung bertemu dengan Minhyun di kantor hotel Royal Grand.
Dan ia benar ..
Jaehwan melihat Minhyun sedang sibuk berdiri dihadapan beberapa pria berdasi, berbicara sambil menunjuk sebuah layar yang penuh dengan gambar dan tulisan.
Minhyun terlihat tampan dan berwibawa saat sedang bekerja, ia juga terlihat seperti pria yang pintar dan berpendidikan.
Melihat Minhyun membuat Jaehwan hampir lupa dengan tujuannya datang ke kantor ini.
Dengan setengah berlari ia menghampiri ruang kerja Seongwoo, mengetuk pintunya, lalu masuk saat sebuah suara mempersilahkannya untuk masuk.
"Oh Jaehwan~ah .. Masuklah"
Seongwoo menyambutnya dengan ramah seraya menghampiri.
"Maaf hyung .. Aku baru datang sekarang .. Saat itu aku ada keperluan mendadak, jadi tidak bisa datang menemuimu"
Seongwoo tersenyum lalu menepuk lengan Jaehwan dua kali.
"Tidak apa-apa .. Hyung mengerti"
Jaehwan tahu ia telah berbohong pada Seongwoo, tapi ia tak mungkin mengatakan alasan yang sebenarnya.
"Oh iya Jaehwan~ah .. Dokumennya ada di ruangan CEO hotel ini .. Kita akan menandatangani perjanjiannya disana, karena CEO juga harus tahu dan ikut menandatanganinya"
Seongwoo berjalan keluar dari ruangannya dengan Jaehwan yang mengikutinya dari belakang.
Memasuki sebuah ruangan yang besar dan bersih.
"Duduklah .. Sebentar lagi CEO akan datang setelah selesai meeting dengan klien"
Jaehwan mengangguk mengerti.
"Kau ingin minum apa ? Teh atau kopi ?"
"Teh saja hyung"
Jawab Jaehwan gugup.
"Baiklah, hyung akan menyuruh seseorang mengantarkan teh hangat kesini"
Seongwoo berjalan ke sebuah meja kerja untuk menelepon seseorang, meminta tiga cangkir teh hangat.
Jaehwan memandang seongwoo lama, memperhatikan setiap gerak geriknya.
Lalu ia tersenyum, Daniel tidak salah memilih Seongwoo menjadi kekasihnya.
Seongwoo benar-benar luar biasa lembut dan hangat.
Ia tidak terluka lagi ..
Karena kini ia memiliki Minhyun disampingnya.
Pria luar biasa dengan segala kelebihan yang membuat Jaehwan jatuh cinta....
Jaehwan sedang berbincang hangat dengan Seongwoo saat seorang pria masuk ke ruangan.
"CEO Hwang"
Seongwoo berdiri lalu membungkuk memberi hormat.
Seketika Jaehwan berbalik menatap pria yang disapa Seongwoo.
Ia terdiam, wajahnya kaku, hanya tersisa kedua matanya yang berkedip berkali-kali.
Minhyun menatap Jaehwan lalu melemparkan senyum kecil yang terasa manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNDER THE BLUE SKY ~ [MINHWAN] -END-
Fanfictioncinta memang hal paling rumit di dunia ini, kau tak akan pernah tahu kapan cinta itu akan datang .. dan saat cinta itu telah berdiri dihadapanmu, kau akan dihadapkan pada pilihan yang sulit. melepasnya ? atau mempertahankannya ?