UNDER THE BLUE SKY ~ PART 13

1.4K 179 6
                                    

Pagi ini seperti biasa, Jaehwan tampak berdiri didepan pagar rumahnya.

Menunggu seseorang yang sudah menjadi rutinitasnya setiap pagi.

"Pagi Jaehwanie"

Pria bergigi kelinci itu datang dengan tawa yang selalu mampu membuat Jaehwan tersipu malu.

"Pagi Daniel"

Sapa Jaehwan dengan senyum manisnya.

"Dua botol susu untukmu dan kakek Ha .. dan satu botol lagi untuk ?"

Daniel menyerahkan tiga botol susu pada Jaehwan dengan wajah ceria namun sedikit terlihat bingung.

"Untuk temanku"

Jawab Jaehwan singkat.

"Woojin ?"

Jaehwan menggeleng.

"Woojin tidak suka minum susu"

"Lalu untuk siapa ? Kekasihmu ?"

Canda Daniel dengan tawa renyahnya yang menyenangkan.

Jaehwan sedikit kecewa dengan ucapan Daniel.

Bagaimana bisa dia menebak susu itu untuk kekasihnya disaat orang yang disukai Jaehwan sedang berdiri dihadapannya saat ini.

Tapi Jaehwan mengerti bahwa Daniel tidak tahu tentang perasaannya.

Ia memaklumi.

"Susu ini untuk teman baruku"

Jaehwan memeluk tiga botol susu itu dan mengelus satu botol dengan jarinya yang menempel.

Menatap botol-botol itu seraya tersenyum kecil.

"Kau akan mengantar sayur ke hotel Royal Grand ?"

Tanya Daniel ketika melihat sepeda dengan kotak diatasnya, penuh dengan sayuran segar yang terlihat baru saja dipetik.

"Hmm"

Jaehwan berdengung lalu mengangguk cepat.

"Aku juga akan kesana mengantar susu .. Ingin pergi bersama ?"

Tawar Daniel yang membuat mata Jaehwan membulat kaget.

"Ki-ta ?? Ke-ho-tel-ber-sa-ma ??"

Seketika Jaehwan bicara tergagap.

Ia tak dapat mengendalikan detak jantungnya yang berdetak cepat kali ini.

Selama empat tahun Jaehwan hanya menyapa dan berkomunikasi dengannya didepan pagar rumah setiap paginya.

Kini untuk pertama kalinya seorang Kang Daniel mengajaknya pergi bersama.

Yah, meskipun hanya berangkat ke hotel karena mereka sedang memiliki tujuan yang sama.

Jaehwan sendiri tak dapat menggambarkan betapa bahagianya ia hari ini.

Daniel tertawa ..

"Memangnya tadi aku mengajak bayanganmu ? Hahaha"

Jaehwan tersipu, pipinya mulai merona merah muda.

"Tunggu sebentar, aku akan menaruh botol susu milik kakek didalam rumah"

Daniel mengangguk.

"Aku akan menunggu"

Jaehwan berlari secepat kilat kedalam rumah.

Menaruh satu botol susu diatas meja kecil ruang tamu.

Lalu memasukkan dua botol susu dan dua kantong biskuit kedalam ransel.

UNDER THE BLUE SKY ~ [MINHWAN] -END-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang