UNDER THE BLUE SKY ~ PART 34

1.4K 166 33
                                    

Siang ini mereka kembali duduk disini, di tebing tinggi tempat rahasia dua sahabat itu.

"Apa Minhyun hyung tahu kalau kau kesini hyung ?"

Jaehwan menggeleng.

"Kau membuatku dalam masalah"

Sahut Woojin, memasang wajah malas menatap Jaehwan.

"Kenapa ?"

"Terakhir kali kau pingsan disini membuat Minhyun hyung mengomel padaku sepanjang perjalanan ke rumah sakit .. Katanya tempat ini mengerikan, bagaimana kalau jatuh, dia kesal kenapa kita harus menjadikan tebing ini tempat rahasia padahal berbahaya"

Gerutu Woojin sebal.

Membuat tawa Jaehwan meledak, ia merasa Minhyun dan Woojin memiliki interaksi yang lucu saat bersama.

Tapi perkataan Woojin membuatnya makin yakin kalau Minhyun begitu mencintainya.

"Maafkan Minhyun hyung yah Woojinie .."

Canda Jaehwan dengan suara yang lucu.

Hehhh

Woojin menghela napas.

"Kekasihmu memang terlalu protektif"

Jaehwan menggeleng, lalu berkata ..

"Bukan kekasih .. Tapi calon suami"

Jaehwan memamerkan cincin yang melingkar indah di jari manisnya seraya tersenyum.

"Waahh .. Jadi dia melamarmu hyung ??"

Woojin tak dapat menyembunyikan kekagetannya, tapi ia bahagia dengan kabar gembira itu.

"Kami akan menikah sebentar lagi .. Orangtua nya sudah datang bertemu kakek kemarin"

"Akhirnya hyung ku akan menikah .. hahaha"

Woojin tulus berbahagia untuk Jaehwan, karena kini sahabatnya itu telah menemukan pasangan hidup yang akan bersamanya hingga nanti.

Ia iri ..

Berharap suatu saat nanti ia juga akan melamar seseorang untuk dijaga dan dilindunginya seumur hidup.

"Aku akan sangat merindukanmu Woojinie .. Karena setelah menikah aku akan pindah ke Seoul"

Woojin menoleh menatap Jaehwan, lalu tersenyum kecil.

"Kenapa harus rindu bila bisa terus bertemu ??"

Wajah Jaehwan bingung sekarang, apa maksud ucapan Woojin ?

"Aku juga akan pindah ke Seoul .."

Kini mata Jaehwan membulat kaget.

"Kau akan ke Seoul ???"

Woojin tertawa sebentar, ia merasa lucu dengan ekspresi kaget Jaehwan hyung nya.

"Aku memutuskan untuk mengejar mimpiku hyung .. hehehe"

"Kau akan kuliah hukum ??"

Woojin mengangguk mantap.

"Aku akan menjadi pengacara handal di masa depan"

"Waahhh .. Woojinie sekarang sudah dewasa"

Jaehwan memeluk tubuh Woojin lalu menggoyang-goyangkannya gemas.

Hehehe

Woojin terkekeh, ia tersipu malu.

"Tapi .. Apa yang membuatmu mengambil keputusan itu ? Bukankah kau sudah menyerah karena biaya ? Apa tabunganmu sudah cukup ?"

UNDER THE BLUE SKY ~ [MINHWAN] -END-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang