UNDER THE BLUE SKY ~ PART 35

1.4K 159 12
                                    

"Jadi kita akan berpisah ?"

Seongwoo menatap sedih, yang dibalas dengan senyuman di bibir Minhyun.

"Aku akan kembali ke Seoul, Seongwoo~ah .. Terima kasih atas bantuanmu selama tiga bulan ini .. Kau melakukan pekerjaanmu dengan sangat hebat"

Seongwoo tersipu mendengar pujian Minhyun.

"Eiiyy .. Aku tidak sehebat itu .. Aku hanya melakukan tugas dan tanggung jawab yang diberikan oleh atasan"

"Aku pasti kehilanganmu .. Kau partner yang sangat luar biasa Seongwoo~ah .. Aku bisa memindahkanmu ke perusahaan yang aku urus di Seoul kalau kau mau, aku akan menaikkan jabatanmu disana"

Seongwoo menggeleng lalu tersenyum.

"Tidak perlu Minhyun~ah .. Aku senang bekerja disini .. Bekerja di hotel ini adalah impianku .. Lagipula kau tahu aku tidak bisa pergi dari pulau ini"

"Aahhh, karena Kang Daniel ?"

Goda Minhyun yang membuat Seongwoo merona malu.

"Tapi kau harus datang ke pernikahanku nanti .. Ajak Daniel bersamamu"

Seongwoo mengangguk.

"Tentu saja aku pasti datang .. Aku tidak akan melewatkan hari bahagiamu dan Jaehwan"

Minhyun memandang bingkai foto yang sedang dipegangnya, lalu tersenyum manis setelahnya.

Bingkai foto itu adalah benda terakhir yang masuk kedalam kotak besar yang akan dibawanya pulang ke Seoul

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bingkai foto itu adalah benda terakhir yang masuk kedalam kotak besar yang akan dibawanya pulang ke Seoul.

"Aku pasti merindukan ruangan ini"

Minhyun memandang sekeliling ruang kerjanya dengan perasaan haru, lalu perhatiannya tertuju pada sofa yang berada ditengah-tengah ruangan.

Sofa itu mengingatkannya saat Jaehwan membeku menatapnya ketika tahu bahwa ia adalah pemilik hotel ini.

Seketika Minhyun tertawa kecil.

Wajah Jaehwan lucu sekali saat itu.

"Ruangan ini akan selalu jadi milik anda CEO~nim .. Berkunjunglah sesering mungkin, aku akan menyuruh petugas kebersihan untuk rutin membersihkan ruangan ini"

Minhyun tersenyum menatap Seongwoo.

"Aku pasti akan sering ke Jeju .. Lagipula Jaehwan pasti akan sering datang untuk mengunjungi kakeknya .. Aku tetap akan memantau hotel ini, jadi jangan sungkan menghubungiku bila ada masalah yang harus dibicarakan"

Seongwoo mengangguk mengerti.

"Cinta itu aneh kan Minhyun~ah .. Kau menemukan cinta sejatimu di pulau ini .. Jaga Jaehwan, dia anak yang baik"

"Pasti .. Bantu aku dan Jaehwan untuk menjaga kakek Ha, sesekali datang untuk menengoknya .. Kau mau kan ?"

"Tentu saja .. Aku akan sering mengabari keadaan kakek Ha bila ada waktu menengoknya"

UNDER THE BLUE SKY ~ [MINHWAN] -END-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang