UNDER THE BLUE SKY ~ PART 6

1.5K 198 17
                                    

Pagi ini salah satu ruangan di hotel royal grand penuh sesak oleh para staff hotel dari berbagai devisi.

Mereka semua sibuk masing-masing.

Beberapa diantara mereka seperti berkelompok.

Saling berbisik.

Ada yang tertawa.

Bergosip.

Menantikan kedatangan CEO yang merupakan putra tunggal pemilik hotel tempat mereka bekerja.

"Kudengar dia sangat tampan"

"Dia memang tampan, aku sudah melihatnya kemarin"

"Aku tak akan ragu memutuskan pacarku bila dia menyukaiku"

"Jangan mimpi ! Kau tahu dia adalah putra pemilik hotel"

Dan masih banyak lagi bisikan-bisikan yang keluar dari mulut para staff tersebut.

"Mohon perhatian"

Seongwoo telah berdiri dibalik podium kecil dengan microfon yang berada tepat didepan bibirnya.

Seketika ruangan menjadi tenang.

Semua staff berdiri dengan rapi, bersiap menyimak kata per kata dari general manajer mereka.

"Pagi ini ada hal penting yang akan disampaikan .. Mulai hari ini hingga tiga bulan kedepan CEO Hwang akan bekerja untuk mengelola hotel ini .. Mohon kerjasamanya untuk semua staff"

"Kepada CEO Hwang kami persilahkan naik keatas podium untuk memberikan beberapa kata sambutan"

Minhyun masuk ke ruangan yang telah penuh dengan ratusan pasang mata yang memandangnya takjub.

Tak sedikit yang berbisik memuji ketampanannya.

Ia hanya memasang senyum manis pada wajahnya yang memang benar-benar tampan dan mempesona.

"Selamat pagi"

Sapaan yang membuat para staff tersenyum dan tersipu.

"Namaku Hwang Min Hyun .. Aku adalah CEO yang akan bekerja mulai hari ini .. Aku harap kita dapat bekerja sama dan saling mendukung .. Mohon bantuannya"

Minhyun membungkuk memberi hormat didepan para staff yang balas membungkuk.

Ruangan seketika ramai dengan tepuk tangan dan senyum ramah seluruh staff.

.
.
.
.
.

"Hari ini kita akan melakukan meeting untuk membahas rencana pembaharuan"

Jelas Seongwoo yang berjalan berdampingan dengan Minhyun.

"Begitu ? Baiklah"

Minhyun tampak mengangguk mengerti, memperhatikan penjelasan Seongwoo dengan seksama.

"Apa kau telah menyiapkan data yang ku minta kemarin ?"

"Sudah Pak .. Saya telah meletakkannya dimeja kerja Bapak"

Minhyun menepuk pundak Seongwoo dengan senyum kecil diwajahnya.

"Terima kasih Seongwoo"

Seongwoo hanya tersenyum ringan mendengar ucapan terima kasih dari Minhyun.

Ia merasa atasannya benar-benar berhati hangat.

Mereka terus berjalan santai mengitari halaman hotel, melihat-lihat.

Hingga tiba-tiba mata Minhyun tertuju pada sosok pria muda yang baru saja keluar dari pintu samping dekat area dapur hotel.

Minhyun mengenal pria itu.

UNDER THE BLUE SKY ~ [MINHWAN] -END-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang