Jika saja aku yang lebih dulu bertemu denganmu. Mungkin, perasaanmu saat ini, sudah pasti untukku.-----
Semua orang bisa saja memendam perasaannya. Semua orang bisa saja untuk tidak mengungkapkan isi hatinya. Tapi tidak dengan Arial Ardiansyah. Cowok tampan dan tinggi itu selalu mengungkapkan perasaannya pada seorang gadis.
Siapa lagi kalau bukan Keyra Amanda.
Gadis yang sudah ia kenal selama berbulan-bulan itu, membuat Arial mengakui bahwa cinta pada pandangan pertama itu... ada.
Tapi sayang, cinta yang Arial miliki belum cukup, belum membuat Keyra melihatnya. Karena gadis itu hanya melihat Arkas.
Padahal, Arial lah orang yang selalu berada di samping gadis itu. Arial lah orang yang selalu bersama gadis itu. Bahkan, Arial selalu rela ia di nomor duakan oleh gadis itu.
Meski Keyra tidak melihatnya, bahkan mungkin tidak menganggapnya ada. Tapi, Arial tidak akan menyerah. Karena dalam cinta berjuang tidak pernah salah bukan? Apalagi Arial adalah laki-laki. Sebanyak apapun rintangan yang akan Arial hadapi ia akan berjuang. Memperjuangkan cintanya untuk Keyra.
Semoga saja perjuangan dan pengorbanannya tidak akan sia-sia.
Karena Arial yakin. Bahwa suatu saat nanti Keyra akan melihatnya. Keyra akan menganggapnya. Dan, melupakan sosok Arkas untuk selamanya.
------
Bukan tentang siapa yang bertemu lebih dulu. Bukan tentang siapa yang selalu ada. Ini hanya tentang hati yang masih setia dan enggan berpindah.
-----
Apa arti daripada memendam sebuah rasa? Selain menerima sebuah luka.
Keyra. Gadis itu masih setia memendam perasaannya pada sahabatnya---Arkas.
Keyra tahu. Menyimpan rasa sendirian itu sangat memilukan. Menyayangi sendirian itu sangat menyedihkan dan mencintai sendirian itu sangat menyakitkan.
Tapi ini Keyra. Gadis yang tidak menyerah dengan perasaannya pada seorang Arkas. Meski berkali-kali tersakiti, ia tetap akan luluh lagi pada Arkas. Entah mengapa, mungkin, karena perasaannya untuk Arkas terlalu besar.
Karena bagi Keyra, Arkas adalah sesuatu yang sudah tertanam di hatinya. Padahal, ada orang lain yang berusaha mencabutnya. Namun, Keyra belum mampu. Ia belum sanggup untuk mencabut Arkas dari hatinya dan diganti oleh Arial.
Keyra tahu betul, Arial itu lebih baik ketimbang Arkas. Bahkan, cowok itu rela untuk terus berdiri di samping Keyra. Menanti Keyra membalas perasaan cowok itu.
Namun, Keyra tetaplah Keyra. Dan perasaannya masih akan tetap tertuju pada Arkas.
Mungkin, suatu saat nanti perasaanya akan berubah.
Mungkin.
-----
Seandainya kamu memintaku untuk melepasmu. Maka, aku akan berusaha mencari cara agar kamu tidak meminta itu.
-----
Jika ada yang masih bingung soal perasaannya. Maka, itulah yang di alami oleh seorang Arkas.
Cowok itu selalu berganti pacar. Selalu. Tapi entah mengapa setelah menjalin hubungan dengan beberapa cewek ada perasaan yang mengganjal d hatinya. Ada rasa aneh yang menjalar di tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
About Keyra [END]
Teen Fiction(Part Lengkap, No Private) "Kas...aku berhenti. Aku capek. Aku mau kamu...lepasin aku!" "Nggak! Aku nggak mau! Dan nggak bakal lepasin kamu!" "Kenapa?" "Karena...aku sayang kamu!" Ini cerita mengenai Keyra Amanda yang jatuh cinta pada pesona sang sa...